👾 wajar gasih aku marah karena pacarku sendiri bilang gini :( fyi kita udh jarang bgt main krn aku sibuk lately + aku prefer gamain sama dia drpd ganggu dia clwr/pushrank sama temen2nya :) krn aku gapernah diajak party, dia lebih milih ninja ptnya dan duo/nyuruh aku cari org klau mau main ama dia, aku gpp sih cm knp ya kalau temen cewenya dibawa party terus ya pas aku cek hs 😅😅
👾 mlers, sekarang ada yang kalau login akun walaupun v2l nya mati masih bisa ga kena kode gaa?
👾 yg udah kena beta mau nanya dong, kolektor sultan 4, 3, 2, 1 itu butuh berapa point??
👾 main cl di jam segini jam jam rawan ya, abis ketemu 3 retri sama ngebully fany
👾 https://t.me/MLBASE/2250199 eh aku jga pernah lhoo lovers sma cwo kyk gitu. ga sebulan lovers an dia minjem duit ke aku, alasannya karna buat beli minum ke aku. aku ga ngasih karna emg pas itu aku lgi gk ada duit, eh ternyata dia minjem lgi sampe 3x ada. karna udh muak, aku langsung cut off
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr aku😭 mana udh all in 100 permen
👾 kegoda bgt ambil nova cc soalnya tadi di cl ws pake nova pdhl baru pertama kali belajar, pas spin 10x pake kunci gratisan itu cmn dpt 80 crest doang sisanya barang hmmuy, lngsung gajadi kegoda. hdh.
👾 -gold trio ranked glonormo sebut tier, udah ada jung roam
👾 aspi tuh jaga jaga sebelum event harus minimal berapa? 1k kah? atau harus lebih?
👾 ga sabar aspi, mau dpt ruby/ansela bebas asal pola 4 plsplspls🥺🥺🥺🥺❤️❤️❤️❤️❤️❤️