MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 wajar gasih aku marah karena pacarku sendiri bilang gini :( fyi kita udh jarang bgt main krn aku sibuk lately + aku prefer gamain sama dia drpd ganggu dia clwr/pushrank sama temen2nya :) krn aku gapernah diajak party, dia lebih milih ninja ptnya dan duo/nyuruh aku cari org klau mau main ama dia, aku gpp sih cm knp ya kalau temen cewenya dibawa party terus ya pas aku cek hs 😅😅
👾 dapet skin ini dari bangbang card, MAUNYA EMOT DYROTH MOONTONNNN KAPAN AKU DIKASIH NYA AKU UDH IRI BERAT
👾 akhirnya dapet juga beli ga yaa
👾 mlers, sekarang ada yang kalau login akun walaupun v2l nya mati masih bisa ga kena kode gaa?
👾 yg udah kena beta mau nanya dong, kolektor sultan 4, 3, 2, 1 itu butuh berapa point??
👾 ls 8 hari ini, efek sampingnya ketawa tawa sendiri 🫪
👾 char kunci kalo ku jual 40k kemahalan gaa mlers??
👾 640 crest tuh dpt skin apa? Maaf kudet😭😭
👾 kuncinya bisa disimpen ngga sih? apa harus digunain bulan ini?
👾 main cl di jam segini jam jam rawan ya, abis ketemu 3 retri sama ngebully fany
👾 -gold udah ada roam sma jung, trio yaa glo
👾 https://t.me/MLBASE/2250199 eh aku jga pernah lhoo lovers sma cwo kyk gitu. ga sebulan lovers an dia minjem duit ke aku, alasannya karna buat beli minum ke aku. aku ga ngasih karna emg pas itu aku lgi gk ada duit, eh ternyata dia minjem lgi sampe 3x ada. karna udh muak, aku langsung cut off
👾 kegoda bgt ambil nova cc soalnya tadi di cl ws pake nova pdhl baru pertama kali belajar, pas spin 10x pake kunci gratisan itu cmn dpt 80 crest doang sisanya barang hmmuy, lngsung gajadi kegoda. hdh.
👾 claude lucky box bkl ada g y di event collector nanti?
👾 top up 1 wdp buat mathil cukup ga?
👾 glonor rank yuk sesama f, sender isi roamm
👾 obsi trinity apa gimana
👾 -gold trio ranked glonormo sebut tier, udah ada jung roam
👾 aspi tuh jaga jaga sebelum event harus minimal berapa? 1k kah? atau harus lebih?
👾 ga sabar aspi, mau dpt ruby/ansela bebas asal pola 4 plsplspls🥺🥺🥺🥺❤️❤️❤️❤️❤️❤️
👾 Itu maksudnya yang bernilai gimanaa??