👾 gw demen ngambil skin ganteng biar kl gw punya pacar gw pinjamkan akun trs tinggal main pake pake skin ganteng
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 JELASIN KE GUA SEKARANG😡😡😡😡😡
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
👾 kalo sekarang ada coa 900 masih keburu nabung buat ambil cc angela bulan okt ga ya? aku uda beli box coa bulanan yg bulan ini
👾 wajar gasih aku marah karena pacarku sendiri bilang gini :( fyi kita udh jarang bgt main krn aku sibuk lately + aku prefer gamain sama dia drpd ganggu dia clwr/pushrank sama temen2nya :) krn aku gapernah diajak party, dia lebih milih ninja ptnya dan duo/nyuruh aku cari org klau mau main ama dia, aku gpp sih cm knp ya kalau temen cewenya dibawa party terus ya pas aku cek hs 😅😅
👾 mlers, sekarang ada yang kalau login akun walaupun v2l nya mati masih bisa ga kena kode gaa?
👾 yg udah kena beta mau nanya dong, kolektor sultan 4, 3, 2, 1 itu butuh berapa point??
👾 ls 8 hari ini, efek sampingnya ketawa tawa sendiri 🫪
👾 char kunci kalo ku jual 40k kemahalan gaa mlers??
👾 main cl di jam segini jam jam rawan ya, abis ketemu 3 retri sama ngebully fany