πΎ punya lovers ingame diblame mulu, ga diblame pake kataβ kasar si. cuma tiap apa yg aku lakuin kalo lgi mabar sma dia, selalu salah. selalu diomelin sma dia, kita pun mabar paling 1-2x doang. mending cut off atau gmana mlers?
πΎ rafa mpl langka bgt mlers? lg buy akun, cek wr rafa tbtb ada skin mpl
πΎ gw demen ngambil skin ganteng biar kl gw punya pacar gw pinjamkan akun trs tinggal main pake pake skin ganteng
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ JELASIN KE GUA SEKARANGπ‘π‘π‘π‘π‘
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
πΎ kalo sekarang ada coa 900 masih keburu nabung buat ambil cc angela bulan okt ga ya? aku uda beli box coa bulanan yg bulan ini
πΎ wajar gasih aku marah karena pacarku sendiri bilang gini :( fyi kita udh jarang bgt main krn aku sibuk lately + aku prefer gamain sama dia drpd ganggu dia clwr/pushrank sama temen2nya :) krn aku gapernah diajak party, dia lebih milih ninja ptnya dan duo/nyuruh aku cari org klau mau main ama dia, aku gpp sih cm knp ya kalau temen cewenya dibawa party terus ya pas aku cek hs π
π
πΎ mlers, sekarang ada yang kalau login akun walaupun v2l nya mati masih bisa ga kena kode gaa?
πΎ yg udah kena beta mau nanya dong, kolektor sultan 4, 3, 2, 1 itu butuh berapa point??
πΎ ls 8 hari ini, efek sampingnya ketawa tawa sendiri π«ͺ
πΎ char kunci kalo ku jual 40k kemahalan gaa mlers??