MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii
πŸ‘Ύ ada yg mau adek gendong
πŸ‘Ύ gausahlah kagura bikin sungkan
πŸ‘Ύ cc nova atauuu cc njelaa
πŸ‘Ύ s baru glory, ada yg mau hard push immo ga? s main mid/gold, but mostly mid zt karena mau push mmr juga.
πŸ‘Ύ wkwkwk nanya akun flo ss malah ditawarin flo cc gamau? gamau. mending lu diem kalau spek yg gua cari dan sebutin gada ya udh diem πŸ˜€
πŸ‘Ύ cl cari win yuk
πŸ‘Ύ punya lovers ingame diblame mulu, ga diblame pake kata’ kasar si. cuma tiap apa yg aku lakuin kalo lgi mabar sma dia, selalu salah. selalu diomelin sma dia, kita pun mabar paling 1-2x doang. mending cut off atau gmana mlers?
πŸ‘Ύ roam yg main bisa sambil ngitung >>>
πŸ‘Ύ rafa mpl langka bgt mlers? lg buy akun, cek wr rafa tbtb ada skin mpl
πŸ‘Ύ gw demen ngambil skin ganteng biar kl gw punya pacar gw pinjamkan akun trs tinggal main pake pake skin ganteng
πŸ‘Ύ rank yuk s jung glo
πŸ‘Ύ hore :V
πŸ‘Ύ ranked glonormo, s roam glo
πŸ‘Ύ ini maksudnya top up berapapun dapet 10 kunci ya?
πŸ‘Ύ tiknorglo ranked yu, sebut role ya
πŸ‘Ύ Guys mending sl aamon or bened?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ JELASIN KE GUA SEKARANG😑😑😑😑😑
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
πŸ‘Ύ kalo sekarang ada coa 900 masih keburu nabung buat ambil cc angela bulan okt ga ya? aku uda beli box coa bulanan yg bulan ini
πŸ‘Ύ plis lah lu kalau nyuruh orang pake support minimal bisa gendong
πŸ‘Ύ clwr -mid sup