πΎ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii
πΎ wkwkwk nanya akun flo ss malah ditawarin flo cc gamau? gamau. mending lu diem kalau spek yg gua cari dan sebutin gada ya udh diem π
πΎ punya lovers ingame diblame mulu, ga diblame pake kataβ kasar si. cuma tiap apa yg aku lakuin kalo lgi mabar sma dia, selalu salah. selalu diomelin sma dia, kita pun mabar paling 1-2x doang. mending cut off atau gmana mlers?
πΎ rafa mpl langka bgt mlers? lg buy akun, cek wr rafa tbtb ada skin mpl
πΎ gw demen ngambil skin ganteng biar kl gw punya pacar gw pinjamkan akun trs tinggal main pake pake skin ganteng
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ JELASIN KE GUA SEKARANGπ‘π‘π‘π‘π‘
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
solo roam karena cuma incer protect, TAPI KOK GINI?!?!?
πΎ kalo sekarang ada coa 900 masih keburu nabung buat ambil cc angela bulan okt ga ya? aku uda beli box coa bulanan yg bulan ini