πΎ abis aspi njela ruby itu disusul aspi obsi selena yh?
β€4
πΎ wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr akuπ mana udh all in 100 permen
πΎ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii
πΎ wkwkwk nanya akun flo ss malah ditawarin flo cc gamau? gamau. mending lu diem kalau spek yg gua cari dan sebutin gada ya udh diem π
πΎ punya lovers ingame diblame mulu, ga diblame pake kataβ kasar si. cuma tiap apa yg aku lakuin kalo lgi mabar sma dia, selalu salah. selalu diomelin sma dia, kita pun mabar paling 1-2x doang. mending cut off atau gmana mlers?
πΎ rafa mpl langka bgt mlers? lg buy akun, cek wr rafa tbtb ada skin mpl
πΎ gw demen ngambil skin ganteng biar kl gw punya pacar gw pinjamkan akun trs tinggal main pake pake skin ganteng