πΎ ambil aspi vol 2 or vol 5? sering make angela n selena l, gasuka ruby, gabisa main obsi tapi kalo dapet obsi mau belajar cz efeknya mantap
πΎ mlbis mau cerita, tadi aku ketemu satu tim sama supp, mainnya tuh ga bener, solo dia. nah kesel kan karena ga bener rotasi, ulti telat, dll.. aku chat di ingame kayak, minta tolong main yang bener, terus pas selesai match dia marah ngatain aku dan yang lain silver, (dia mvp hasil assists)
πΎ haya skill 2 nya udah di perbesar kaya sebelomnya kah? snder ragu
πΎ abis aspi njela ruby itu disusul aspi obsi selena yh?
β€4
πΎ wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr akuπ mana udh all in 100 permen
πΎ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii
πΎ wkwkwk nanya akun flo ss malah ditawarin flo cc gamau? gamau. mending lu diem kalau spek yg gua cari dan sebutin gada ya udh diem π
πΎ punya lovers ingame diblame mulu, ga diblame pake kataβ kasar si. cuma tiap apa yg aku lakuin kalo lgi mabar sma dia, selalu salah. selalu diomelin sma dia, kita pun mabar paling 1-2x doang. mending cut off atau gmana mlers?
πΎ rafa mpl langka bgt mlers? lg buy akun, cek wr rafa tbtb ada skin mpl