MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ambil aspi vol 2 or vol 5? sering make angela n selena l, gasuka ruby, gabisa main obsi tapi kalo dapet obsi mau belajar cz efeknya mantap
πŸ‘Ύ mlbis mau cerita, tadi aku ketemu satu tim sama supp, mainnya tuh ga bener, solo dia. nah kesel kan karena ga bener rotasi, ulti telat, dll.. aku chat di ingame kayak, minta tolong main yang bener, terus pas selesai match dia marah ngatain aku dan yang lain silver, (dia mvp hasil assists)
πŸ‘Ύ haya skill 2 nya udah di perbesar kaya sebelomnya kah? snder ragu
πŸ‘Ύ abis aspi njela ruby itu disusul aspi obsi selena yh?
❀4
πŸ‘Ύ sisen depan pasti apa? pasi imo
πŸ‘Ύ gm sm legend bsa mabar rank ga??
πŸ‘Ύ kda nya ga buruk" amat kan ya as someone yg gabisa main nova.. πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ maaf bang, aku baru belajar (ripiuw skin doang jujur) 😭😭😭
πŸ‘Ύ wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr aku😭 mana udh all in 100 permen
πŸ‘Ύ gacha brutal cc 61x spin 573 crest πŸ˜”
πŸ‘Ύ ya allah.. hari ini rasanya sibuk skl dan aku rindu pacarku alice. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia β€œBUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA ALICE PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan alice dgn hangat)
πŸ‘Ύ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii
πŸ‘Ύ ada yg mau adek gendong
πŸ‘Ύ gausahlah kagura bikin sungkan
πŸ‘Ύ cc nova atauuu cc njelaa
πŸ‘Ύ s baru glory, ada yg mau hard push immo ga? s main mid/gold, but mostly mid zt karena mau push mmr juga.
πŸ‘Ύ wkwkwk nanya akun flo ss malah ditawarin flo cc gamau? gamau. mending lu diem kalau spek yg gua cari dan sebutin gada ya udh diem πŸ˜€
πŸ‘Ύ cl cari win yuk
πŸ‘Ύ punya lovers ingame diblame mulu, ga diblame pake kata’ kasar si. cuma tiap apa yg aku lakuin kalo lgi mabar sma dia, selalu salah. selalu diomelin sma dia, kita pun mabar paling 1-2x doang. mending cut off atau gmana mlers?
πŸ‘Ύ roam yg main bisa sambil ngitung >>>
πŸ‘Ύ rafa mpl langka bgt mlers? lg buy akun, cek wr rafa tbtb ada skin mpl