MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ CW/HARSHWORD
udh immo msh aja ga ngerti item tlol, gue pake angela disuruh beli glowing pdhl kagura udh beli di awal', udh gitu mlh nyuruh gue jual holy beli anti heal, pdhl dia tb mlh ga beli anti heal lawan ruby ajg ajgπŸ˜‚
πŸ‘Ύ ambil 2 skin aspi (ruby & antara obsi/lele) atau gura lejen?? sender bukan user semuanya
πŸ‘Ύ rank yuk glo
πŸ‘Ύnorglomo ada yg mau rank?,
s supp/mid
πŸ‘Ύ kalian kl di kick sm temen sendiri pas main sakit hati ga mlers perkara ada org lain yg buru buru mau main sm dia? sender sakit hati trs blg ke dia, dia mlh nanya "ya uda nanti kan main lagi, masa perkara di kick sakit hati sih".. mnrt kalian sender hrs respon gmn wkwk
πŸ‘Ύ KESEEEEEEEL. mau push mmr flo. malah di ban sm timku. bencii.
πŸ‘Ύ trio norglomo yu, s supp
πŸ‘Ύ skip aspi njela buat ambil aspi selena/obsi + ambil cc njela oke gak
πŸ‘Ύ -gold tiknorglo
πŸ‘Ύ ambil aspi vol 2 or vol 5? sering make angela n selena l, gasuka ruby, gabisa main obsi tapi kalo dapet obsi mau belajar cz efeknya mantap
πŸ‘Ύ mlbis mau cerita, tadi aku ketemu satu tim sama supp, mainnya tuh ga bener, solo dia. nah kesel kan karena ga bener rotasi, ulti telat, dll.. aku chat di ingame kayak, minta tolong main yang bener, terus pas selesai match dia marah ngatain aku dan yang lain silver, (dia mvp hasil assists)
πŸ‘Ύ haya skill 2 nya udah di perbesar kaya sebelomnya kah? snder ragu
πŸ‘Ύ abis aspi njela ruby itu disusul aspi obsi selena yh?
❀4
πŸ‘Ύ sisen depan pasti apa? pasi imo
πŸ‘Ύ gm sm legend bsa mabar rank ga??
πŸ‘Ύ kda nya ga buruk" amat kan ya as someone yg gabisa main nova.. πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ maaf bang, aku baru belajar (ripiuw skin doang jujur) 😭😭😭
πŸ‘Ύ wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr aku😭 mana udh all in 100 permen
πŸ‘Ύ gacha brutal cc 61x spin 573 crest πŸ˜”
πŸ‘Ύ ya allah.. hari ini rasanya sibuk skl dan aku rindu pacarku alice. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia β€œBUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA ALICE PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan alice dgn hangat)
πŸ‘Ύ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii