πΎ CW/HARSHWORD
udh immo msh aja ga ngerti item tlol, gue pake angela disuruh beli glowing pdhl kagura udh beli di awal', udh gitu mlh nyuruh gue jual holy beli anti heal, pdhl dia tb mlh ga beli anti heal lawan ruby ajg ajgπ
udh immo msh aja ga ngerti item tlol, gue pake angela disuruh beli glowing pdhl kagura udh beli di awal', udh gitu mlh nyuruh gue jual holy beli anti heal, pdhl dia tb mlh ga beli anti heal lawan ruby ajg ajgπ
πΎ ambil 2 skin aspi (ruby & antara obsi/lele) atau gura lejen?? sender bukan user semuanya
πΎ kalian kl di kick sm temen sendiri pas main sakit hati ga mlers perkara ada org lain yg buru buru mau main sm dia? sender sakit hati trs blg ke dia, dia mlh nanya "ya uda nanti kan main lagi, masa perkara di kick sakit hati sih".. mnrt kalian sender hrs respon gmn wkwk
πΎ KESEEEEEEEL. mau push mmr flo. malah di ban sm timku. bencii.
πΎ skip aspi njela buat ambil aspi selena/obsi + ambil cc njela oke gak
πΎ ambil aspi vol 2 or vol 5? sering make angela n selena l, gasuka ruby, gabisa main obsi tapi kalo dapet obsi mau belajar cz efeknya mantap
πΎ mlbis mau cerita, tadi aku ketemu satu tim sama supp, mainnya tuh ga bener, solo dia. nah kesel kan karena ga bener rotasi, ulti telat, dll.. aku chat di ingame kayak, minta tolong main yang bener, terus pas selesai match dia marah ngatain aku dan yang lain silver, (dia mvp hasil assists)
πΎ haya skill 2 nya udah di perbesar kaya sebelomnya kah? snder ragu
πΎ abis aspi njela ruby itu disusul aspi obsi selena yh?
β€4
πΎ wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr akuπ mana udh all in 100 permen
πΎ mabar cl/brawl naikin level afinitas ga? sama lempar" an emoji itu? maacii