MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ada lord, jangan blunder
πŸ‘Ύ HAHAHA, keinget dulu pas awal main ml ak naksir bgt sm dirot😭😭
πŸ‘Ύ sender darksistem
πŸ‘Ύ main ga pernah ngetik pun merekanya ngetik mulu, ga sungkan apa y
πŸ‘Ύ Tips modhem skin collector gimanaa? Rencana mau ambil angela, katanya mau resale
πŸ‘Ύ dd gagal imo sison ini..
πŸ‘Ύad yg pny tips hemat aspirant? dh lupa pls gmn modhemny
πŸ‘Ύ cara cek server ml gimana sihh?
πŸ‘Ύ in another life gue jadi abang abang imo all role mantep yg expnya anti mati jung retri on point roam tukang montage mid handal mm yg bikin musuh ketar ketir dan kolektor juragan++ sering masuk leaderboard global followers banyak charisma jutaan 😝
πŸ‘Ύ akhirnya kebuka juga nih box buat kk nova
πŸ‘Ύ Barats abis lengser dari motor langsung gendong-gendong jadi tank idaman 😭
πŸ‘Ύ "season depan kita push bareng" hhhhh.
πŸ‘Ύ kangen spam selena, semenjak sender spam plorin, lele nya jdi ga kena kena❀️❀️
πŸ‘Ύnorglomo rank yukkkkkk, s supp/mid
πŸ‘Ύglonor -jung 80%
πŸ‘Ύ -jung/exp tb gold 85%+ party hard no blame. Klo mau mic bisa kok
πŸ‘Ύ kalian mau ga temenin aku ripiu skin di cl kita main fun aja kok
πŸ‘Ύ udh asing malah diingetin YATUHAN, kangen nonton jasfren gw share screen main ml
πŸ‘Ύ ini durasi nya 20hari kan?? jadi p1 masii bisa kan??
πŸ‘Ύ mlers ada yang punya table skin cc modhem ga ya, kalau with kunci itu 10x butuh brp coa ya..
πŸ‘Ύ menang sekali, kalah berkaliΒ² hhh aim fain