MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.8K photos
3.54K videos
1 file
7.67K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ini beneran? klo iya s rencananya mau ambil xborg ituu. kira" itu butuh brp buat di tukerin? dan abis brp dm ya? tia mlbis
👾 pilihin pls
1. eclaire :b
2. eclaire :0
2
👾 cek rumput
👾 when ketika play main buat belajar hero di cl tapi kena blame 🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️ KALO CARI WIN JGN SOLO, CK!!!!
👾 harus siapin berapa dm kalau ambil gusion 11:11?
👾 sefruit tips dari aku, kalau mau hemat beli sl mending beli wdp 1 aja guys nabung ntar selain dapat dm bisa dapat coa dll jadi lebih worth it, kan dari wdp dapat 280dm tinggal nombok kurangannya berapa kan sl basic 300dm... kalau aku bulan lalu nerapin ini habis 35k lebih dikitt kan lumayan harganya hampir sama kaya sl tapi benefitnya lebih banyakk 🥰🥰
👾 siapa mau join kapal goib kita
👾 mm jaga jarak
👾 crest aku sekarang 425, belum clear misi spend 250 & 500 dm, sl juga blm aktif, mending isi berapa dm yaa? beliin sl dl jangan
👾 season tanggal brp ges
👾 yg mau digendong top gelobal julian ketik 1 😹
👾 cerita hal yg paling bikin gedeg pas main ml

jd ak main rank duo sm cwoku (yg pke melisa) pas draft kata flo sm balmon mrk salah pasang role, trs aku inisiatif buat ajak tuker tu flo nya "s5 mau roam?" dia jawab yg di foto ke satu, abistu tbtb dia pick flo yg dimana aku udah nawarin buat nuker & dia ngeremehin aku wkwk, dri pas in game aja dia gb exp mlu pdhl musuh keatas semua, trs malah nyalahin cwo ku jg krn ga join (lupa ss) sumpah kesel bgt ktmu org modelan gini, anehnya aku imo 200 bisa ktmu org stuck glory, UNTUNGNYA BISA WIN GENDONG HMUY 🥰
👾 when iyahh carmilla sl
👾 -roam norglolow ex imo trio
👾 enemy missing
👾 guyss tag legend limited kalo lewat dr phase 2 masih emas gaa?
👾 ada lord, jangan blunder
👾 HAHAHA, keinget dulu pas awal main ml ak naksir bgt sm dirot😭😭
👾 sender darksistem
👾 main ga pernah ngetik pun merekanya ngetik mulu, ga sungkan apa y
👾 Tips modhem skin collector gimanaa? Rencana mau ambil angela, katanya mau resale