MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 eh mlers, emang aspi selen kapan yak?
👾 genask, sebenernya troll di cl boleh ngga sih? konteksnya kalo main solo ya
👾 tips hemat ala sender buat dapetin skin legend Kagura
1.punya semua skin sepesial basic elite di prize poolnya😊😊
biar kalau dapet dikonversi jadi token,mwhehe😋
👾 when ya cc lylia
👾 saber nr
👾 ini aku cuma bisa gift seharga 1000? cara nambahnya gimana, rencananya mw gift sl ke akun first
👾 sender udah capai target he yg sender mau, season depan mending push rank lagi atau benerin hr aja ikutan clwr gitu?
👾 kapan ya b200😔 ngidam bgt zuzur
👾 jentiknor ada yg mo main?
👾 picjentik rank trio
👾 giliran lagi makan, banyak slot glomok, liat aja nanti pas kelar makan, pasti dah pd gada
👾 slot ployin smurf bawa mid glonor, yg hard 85%+ but no blame dongg mid ku masih belajar soalnya sklian naikin hr, user lunox dia
👾 minimal buat brutalin 2 cc yg 800 crest pake coa + 500 dm tuh berapa ya?
👾 open rent akunku ga ya mlers :V
👾 glonor main, isi mid
👾 ini beneran? klo iya s rencananya mau ambil xborg ituu. kira" itu butuh brp buat di tukerin? dan abis brp dm ya? tia mlbis
👾 pilihin pls
1. eclaire :b
2. eclaire :0
2
👾 cek rumput
👾 when ketika play main buat belajar hero di cl tapi kena blame 🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️ KALO CARI WIN JGN SOLO, CK!!!!
👾 harus siapin berapa dm kalau ambil gusion 11:11?
👾 sefruit tips dari aku, kalau mau hemat beli sl mending beli wdp 1 aja guys nabung ntar selain dapat dm bisa dapat coa dll jadi lebih worth it, kan dari wdp dapat 280dm tinggal nombok kurangannya berapa kan sl basic 300dm... kalau aku bulan lalu nerapin ini habis 35k lebih dikitt kan lumayan harganya hampir sama kaya sl tapi benefitnya lebih banyakk 🥰🥰