MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 saran nama ml buat eclaire plz
👾 bt komen alb yuq sp mw
👾 mending ikut aspi angela apa selena yak 😭😭😔
👾 sender kan punya 2.3k coa nah itu kalau langsung spin brutal di awal terus kalau ga cukup baru spin harian bakal keambil ga? apa ngikut tips hemat aja
👾 glomo rank selain supp
1
👾 CL yuk, sender belajar hero mid + niatan baikin wr dikit
👾mlers, sender ketipu sama ekspektasi sendiri.. 😭😭 kirain dapat skin cc ternyata 😭😭 tapi terimakasih muntun
👾 eh mlers, emang aspi selen kapan yak?
👾 genask, sebenernya troll di cl boleh ngga sih? konteksnya kalo main solo ya
👾 tips hemat ala sender buat dapetin skin legend Kagura
1.punya semua skin sepesial basic elite di prize poolnya😊😊
biar kalau dapet dikonversi jadi token,mwhehe😋
👾 when ya cc lylia
👾 saber nr
👾 ini aku cuma bisa gift seharga 1000? cara nambahnya gimana, rencananya mw gift sl ke akun first
👾 sender udah capai target he yg sender mau, season depan mending push rank lagi atau benerin hr aja ikutan clwr gitu?
👾 kapan ya b200😔 ngidam bgt zuzur
👾 jentiknor ada yg mo main?
👾 picjentik rank trio
👾 giliran lagi makan, banyak slot glomok, liat aja nanti pas kelar makan, pasti dah pd gada
👾 slot ployin smurf bawa mid glonor, yg hard 85%+ but no blame dongg mid ku masih belajar soalnya sklian naikin hr, user lunox dia
👾 minimal buat brutalin 2 cc yg 800 crest pake coa + 500 dm tuh berapa ya?
👾 open rent akunku ga ya mlers :V