MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 eh ak kan cuma pasang afi sama cewe ya, trs tbtb afiku ini ada yg kaya cowo (gtau akunnya dijual atau dr awal dia emg cowo) klo ku unfoll bole gasi? ak gamau psang afi sm cowo😭
👾 saran nama ml buat eclaire plz
👾 bt komen alb yuq sp mw
👾 mending ikut aspi angela apa selena yak 😭😭😔
👾 sender kan punya 2.3k coa nah itu kalau langsung spin brutal di awal terus kalau ga cukup baru spin harian bakal keambil ga? apa ngikut tips hemat aja
👾 glomo rank selain supp
1
👾 CL yuk, sender belajar hero mid + niatan baikin wr dikit
👾mlers, sender ketipu sama ekspektasi sendiri.. 😭😭 kirain dapat skin cc ternyata 😭😭 tapi terimakasih muntun
👾 eh mlers, emang aspi selen kapan yak?
👾 genask, sebenernya troll di cl boleh ngga sih? konteksnya kalo main solo ya
👾 tips hemat ala sender buat dapetin skin legend Kagura
1.punya semua skin sepesial basic elite di prize poolnya😊😊
biar kalau dapet dikonversi jadi token,mwhehe😋
👾 when ya cc lylia
👾 saber nr
👾 ini aku cuma bisa gift seharga 1000? cara nambahnya gimana, rencananya mw gift sl ke akun first
👾 sender udah capai target he yg sender mau, season depan mending push rank lagi atau benerin hr aja ikutan clwr gitu?
👾 kapan ya b200😔 ngidam bgt zuzur
👾 jentiknor ada yg mo main?
👾 picjentik rank trio
👾 giliran lagi makan, banyak slot glomok, liat aja nanti pas kelar makan, pasti dah pd gada
👾 slot ployin smurf bawa mid glonor, yg hard 85%+ but no blame dongg mid ku masih belajar soalnya sklian naikin hr, user lunox dia
👾 minimal buat brutalin 2 cc yg 800 crest pake coa + 500 dm tuh berapa ya?