👾 guys aku top up emel kok gk masuk dm nya? knp ya kira kira
👾 muntun lagi demen keluarin cc titan ya, berarti ni lylia ghoib yak😭
👾 glonor trio with jung tank n mid -roam cari yg mau ikut berkontribusi bekerja keras bersama sama
👾 eh ak kan cuma pasang afi sama cewe ya, trs tbtb afiku ini ada yg kaya cowo (gtau akunnya dijual atau dr awal dia emg cowo) klo ku unfoll bole gasi? ak gamau psang afi sm cowo😭
👾 sender kan punya 2.3k coa nah itu kalau langsung spin brutal di awal terus kalau ga cukup baru spin harian bakal keambil ga? apa ngikut tips hemat aja
👾 genask, sebenernya troll di cl boleh ngga sih? konteksnya kalo main solo ya
👾 tips hemat ala sender buat dapetin skin legend Kagura
1.punya semua skin sepesial basic elite di prize poolnya😊😊
biar kalau dapet dikonversi jadi token,mwhehe😋
1.punya semua skin sepesial basic elite di prize poolnya😊😊
biar kalau dapet dikonversi jadi token,mwhehe😋