👾 lagi mau beli dm, pas di samperin ke rc nya malah nawarin barang lain... padahal udah bilang mau beli dm m tapi ditawarinnya dm game lain... STOP PLENGER GA SI?
👾 mau ambil cc kurang 400 crest lg, ngandelin spin harian keambil kan ya??
👾 ambil skin wanwan/nolan 11.11 habis berapa k? nyampe ga 600k?
👾 guys aku top up emel kok gk masuk dm nya? knp ya kira kira
👾 muntun lagi demen keluarin cc titan ya, berarti ni lylia ghoib yak😭
👾 glonor trio with jung tank n mid -roam cari yg mau ikut berkontribusi bekerja keras bersama sama
👾 eh ak kan cuma pasang afi sama cewe ya, trs tbtb afiku ini ada yg kaya cowo (gtau akunnya dijual atau dr awal dia emg cowo) klo ku unfoll bole gasi? ak gamau psang afi sm cowo😭
👾 sender kan punya 2.3k coa nah itu kalau langsung spin brutal di awal terus kalau ga cukup baru spin harian bakal keambil ga? apa ngikut tips hemat aja