👾 mau curhat aja, maaf klo oot. jdi, mantanku punya hutang ke aku, ngabisin dm mole di akun aku tanpa izin, pdhl aku dah nabung dari lama pke uang hasil dri jualan & sisa jajan sekolah. nyesek. smpe sekarang masih nyesek. harusnya sadar diri kan ya? bukan akun dia kenapa sembarangan aja gitu, pdhl aku dh ngasih kepercayaan. giliran dimintain balik dia malah playing victim dan nyalahin aku, sampe aku yang harus minta maaf krna marahin dia. udah putus, aku sering bolak-balik mantau akun mole dia biar dia sadar masih ada salah sama aku. eh dia nya malah blacklist aku, mau nge stalk akun lovers nya juga akun ku diblacklist. ada ga sih jasa bantu chat mantan ku di mole buat bayar utang dia ke aku? enak aja kabur dari tanggungjawab 😭
👾 mlers, kalian pernah ga nekat ambil skin cc yang di mau tapi baru kekumpul 200coa? kalian nekat ambil kah? itu habis budget berapa atau kalian gajadi ambil
👾 emang 1 akun cuma bisa nerima 3 sl kah tiap bulan apa tiap hari
👾 ajarin cara amanin akun ml buy allkos ce,sgmail fresh & polos donh😢😢
👾 lagi mau beli dm, pas di samperin ke rc nya malah nawarin barang lain... padahal udah bilang mau beli dm m tapi ditawarinnya dm game lain... STOP PLENGER GA SI?
👾 mau ambil cc kurang 400 crest lg, ngandelin spin harian keambil kan ya??
👾 ambil skin wanwan/nolan 11.11 habis berapa k? nyampe ga 600k?
👾 guys aku top up emel kok gk masuk dm nya? knp ya kira kira
👾 muntun lagi demen keluarin cc titan ya, berarti ni lylia ghoib yak😭