👾 h-haloo.. aku baru back main ml, habis hiat setahun... banyak skin baru yah, bagus2 skin nya
👾 join gc uplike pf/album aku yuuk!! perhari nya dapet 30++ likee, yg rajin rajin ajaa😻
👾 clwr 96+ mid/exp gold on dod cari ws 96+ under chat
👾 coa sekarang 1500. buldep beli aamon cc + sl buldep + 500 dm cukup gak?
👾 cara biar musuh gampang meskipun bawa imo gimana si
👾 cwe aneh, gua cm mau beli skin ke cowolu gakan rebut cwolu, segala akun gua di unfoll, ke riset kan.
👾 LIST HERO YG MAU DI BAN DI TIM SENDIRI
1. NOVARIA
2. ALDOUS
3.
1. NOVARIA
2. ALDOUS
3.
👾 g semua yg lovers an itu pacaran yh, camkan itu!!!
👾 ada yg udh lepas dari ml ga si jujur pengen tanya tanya deh 😔