MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.7K photos
3.54K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 Glomo rank, sender mau up mmr btw
👾 review jjk yin di cl, aku sblmnya gabsa main yin dan mati 6x ngekill 5 trus di omel'in sama timku, mereka kompe mau up wr. klo up wr gitu saranku party jgn duo/trio di publik😄
👾 alhamdulillah
👾 koin koleksi (beta) ku udah 6000an, kalau aku ambil lejen sisen ini, 4k nya kayak ga kepake gitu rasanya bingung mau dibeliin buat apalgi (mentok kolhor akunku, kalau juragan enak bisa open pinjam skin)
ambil lejen sisen depan aja lah ya 😭 semangatin aku plc
👾 roam idaman katanya
👾 maksudnya wr natural tuh gimana
👾 acc ml gw dijualin sm adek w, terus dapet rekber di wa, eh tbtb di cancel perkara gaada tas tas?? udh d tf btw, dan adek gw jg gaada bilang ada tas tas? yg ku anehin emg sebelumnya engga di kasih speknya apa, udh gt adminnya nerima aja alesannya 😂
1
👾 cara tau ad protect atau ngga nya dmn ih.
👾 clwr yu
👾 clf cari win picjen, main sekarang yumk
👾 h-haloo.. aku baru back main ml, habis hiat setahun... banyak skin baru yah, bagus2 skin nya
👾dapet 734 crest bauu bangett kahh
👾 join gc uplike pf/album aku yuuk!! perhari nya dapet 30++ likee, yg rajin rajin ajaa😻
👾 clwr 96+ mid/exp gold on dod cari ws 96+ under chat
👾 jirlah
👾 knp obses bgt ma skypiecer kk, itu brody kekebalan tubuh dijual dh
👾 coa sekarang 1500. buldep beli aamon cc + sl buldep + 500 dm cukup gak?
👾 cara biar musuh gampang meskipun bawa imo gimana si
👾 ajak clwr
👾 virtual bobo, besok screenshot emot lagi
👾 cwe aneh, gua cm mau beli skin ke cowolu gakan rebut cwolu, segala akun gua di unfoll, ke riset kan.