MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 roam picjen ranked pt
👾 ini tuh sama aja kayak double dm di ml nya langsung tapi versi gopay games atau ini emang double dm yaa?
👾 ini tu gaada protect ya?
👾 padahal dah jadi ex
👾 -roam trio tier glory
👾 mlers pilihin buat pp dong
👾 ini 10 kunci gratis bisa buat cc buldep yaa
👾 kira kira spin ke berapa ya tuker cc
👾 Glomo rank, sender mau up mmr btw
👾 review jjk yin di cl, aku sblmnya gabsa main yin dan mati 6x ngekill 5 trus di omel'in sama timku, mereka kompe mau up wr. klo up wr gitu saranku party jgn duo/trio di publik😄
👾 alhamdulillah
👾 koin koleksi (beta) ku udah 6000an, kalau aku ambil lejen sisen ini, 4k nya kayak ga kepake gitu rasanya bingung mau dibeliin buat apalgi (mentok kolhor akunku, kalau juragan enak bisa open pinjam skin)
ambil lejen sisen depan aja lah ya 😭 semangatin aku plc
👾 roam idaman katanya
👾 maksudnya wr natural tuh gimana
👾 acc ml gw dijualin sm adek w, terus dapet rekber di wa, eh tbtb di cancel perkara gaada tas tas?? udh d tf btw, dan adek gw jg gaada bilang ada tas tas? yg ku anehin emg sebelumnya engga di kasih speknya apa, udh gt adminnya nerima aja alesannya 😂
1
👾 cara tau ad protect atau ngga nya dmn ih.
👾 clwr yu
👾 clf cari win picjen, main sekarang yumk
👾 h-haloo.. aku baru back main ml, habis hiat setahun... banyak skin baru yah, bagus2 skin nya
👾dapet 734 crest bauu bangett kahh
👾 join gc uplike pf/album aku yuuk!! perhari nya dapet 30++ likee, yg rajin rajin ajaa😻