πΎ loh kok malah si anak emas yg risel di cc besok, si biru dor dor gueeeh manaa???!! πππ‘
πΎ sender kan mau ikut nabung coa ya buat ambil njela cc nanti tapi di sisi lain sender juga harus nabung buat persiapan wisuda. njela cc kedepannya bakalan resale kan, ya? :(
πΎ guys kenapa ya, kalo di gift sl/wdp sama orang kek seneng bgt anjir, kek it's my first time di gift SL sama cwo ku, selama ini apa apa aku beli sendiri kaya b aja..abis di gift kek tibaΒ² kesenengan π
πΎ sorry bgt ini ml ada apa ya? aku sampe nangisin setengah jam lebih cuma gegara sinyal yg ga mood selama main, udah 2 minggu ping kuning merah trus padahal udah make wifi data, pls ada yg tau solusi nya ga? aku mau main hrus nangis dl kadang tu gaenak
πΎ gmn biar jaringan pas main ga lag ya, padahal buat yg lain bagus aja
πΎ https://t.me/MLBASE/2249664 duh kepotong, akunku dapat beta makanya bingung ambil sisen skrg atau sisen bsk
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ gacha sekarang atau tunggu reset season ya hmm, awalnya mikir mau nabung sekalian 100 tapi kurasa ga sanggup,