πΎ bagi yang suka spin box sl, pake trik ku aja, 10x spin (1x spin terus sampe 10 tanpa lewatin animasi) ga dapat - berhenti. biar dm kalian ga sia sia ππ»
πΎ enaknya pake pfp couple sm lovers pake chara apa yaa? adakah ide mlers? (mw chara animeeee)
πΎ loh kok malah si anak emas yg risel di cc besok, si biru dor dor gueeeh manaa???!! πππ‘
πΎ sender kan mau ikut nabung coa ya buat ambil njela cc nanti tapi di sisi lain sender juga harus nabung buat persiapan wisuda. njela cc kedepannya bakalan resale kan, ya? :(
πΎ guys kenapa ya, kalo di gift sl/wdp sama orang kek seneng bgt anjir, kek it's my first time di gift SL sama cwo ku, selama ini apa apa aku beli sendiri kaya b aja..abis di gift kek tibaΒ² kesenengan π
πΎ sorry bgt ini ml ada apa ya? aku sampe nangisin setengah jam lebih cuma gegara sinyal yg ga mood selama main, udah 2 minggu ping kuning merah trus padahal udah make wifi data, pls ada yg tau solusi nya ga? aku mau main hrus nangis dl kadang tu gaenak