MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ml glomonor mau spam carmi
πŸ‘Ύ tibaΒ² di chat gini sama FL an jir, ga jelas 😭
πŸ‘Ύ juli kmren baru naik koljur 4, skrg udah naik lagi aja 😍🫢🏻 btw itu itungannya termasuk cepet ga sih guic?
πŸ‘Ύ normalnya gift skin jjk akhev berapaa
πŸ‘Ύ buat 1 skin luckybox butuh brp coa?
πŸ‘Ύ mlers, mau nanya, joki akun kalau device nya ada 2 + penjoki gapapa kah akun nyaπŸ˜”
πŸ‘Ύ yeyyyy
πŸ‘Ύ haiii, kan aku niatannya mauu rehat rank terus belajar hero mage (cz ak user supp, mau jadi user mid..) nah aku mau belajar 3 hero, ada kagura, selena sama lunox, mending belajar yang mana dulu ya mlers?
πŸ‘Ύ glomo main s jung
πŸ‘Ύ emosi dh hrusnya sl gw sm megumi gw di gift hri ini :) btw beli di mntn dan kami udh sm sm punya pasanhan sndiri", eh itu si cwenya mntn gw malah unfoll accgw, pls? gw udh ga selera sm cwolu😭 pp gw jg penuh bucin sm cwo gw, ah bete
πŸ‘Ύ semenjak ada kolek galaxy kolek sultan bisa dikatain sultan perbatasan (emot batu)
πŸ‘Ύ mabar? aku epic isi roamsup (abis push akun smurf ni akun first dah tertinggal) 🀣
πŸ‘Ύ guys, buat ngumpulin 5k frag sl itu butuh berapa kali beli sl ya?
πŸ‘Ύ buat 1 skin luckybox butuh brp coa?
πŸ‘Ύ ambil nova cc ga ya? coa aku cuma 1k, ada budget lebih kok, cuma aku juga mau ambil aspi :v menurut kalian y/n ambil cc nova?
πŸ‘Ύ makacih muntun
πŸ‘Ύ maksud lu tun??
πŸ‘Ύ keinget dl pas awal main ml sellau nyari gendongan di global pke kata "smurf" pdhl ak emg baru main hhh:v
πŸ‘Ύ skip angela ruby buat lele obsi πŸ˜†
πŸ‘Ύ spoiler resale dalam waktu deket kah??
πŸ‘Ύ lunox legend cocoknya couple sama siapa yaa