πΎ kalian marah ga kalo ssan akun ml yg mau kalian jual dibawa ke base sama org ga dikenal trs nanya 'akun kaya gini cocok ga kalo hrganya ****' pdhl dia ga ada izin atau chat akuuu atau basa basi tanya harga, mana aku taunya karena ada org yg satu base sama tuh org yg share akun aku ngadu ke akuu.
πΎ mlers, mau nanya, joki akun kalau device nya ada 2 + penjoki gapapa kah akun nyaπ
πΎ haiii, kan aku niatannya mauu rehat rank terus belajar hero mage (cz ak user supp, mau jadi user mid..) nah aku mau belajar 3 hero, ada kagura, selena sama lunox, mending belajar yang mana dulu ya mlers?
πΎ emosi dh hrusnya sl gw sm megumi gw di gift hri ini :) btw beli di mntn dan kami udh sm sm punya pasanhan sndiri", eh itu si cwenya mntn gw malah unfoll accgw, pls? gw udh ga selera sm cwoluπ pp gw jg penuh bucin sm cwo gw, ah bete
πΎ semenjak ada kolek galaxy kolek sultan bisa dikatain sultan perbatasan (emot batu)
πΎ mabar? aku epic isi roamsup (abis push akun smurf ni akun first dah tertinggal) π€£
πΎ guys, buat ngumpulin 5k frag sl itu butuh berapa kali beli sl ya?
πΎ ambil nova cc ga ya? coa aku cuma 1k, ada budget lebih kok, cuma aku juga mau ambil aspi :v menurut kalian y/n ambil cc nova?
πΎ keinget dl pas awal main ml sellau nyari gendongan di global pke kata "smurf" pdhl ak emg baru main hhh:v