MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ temen" mw tanya, kalian yg gacha brutal jjk abis brp? sama yg modhem tia!
πŸ‘Ύ HMMM, skin dan hero yang dikeluarin montoon akhir akhir ini manjain mata banget ya? visual hero dan skinnya mantab banget!!!
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2249252 terima kasih bess, melissa aku langsung jago 😭
πŸ‘Ύ main di glori skrg kok nemu dirot mulu yak
πŸ‘Ύ s mau out sq pajangan, pgn izin dlu tpi kyanya udh gnti lead nya, berarti lgsg out aja ya?
πŸ‘Ύ kagura legend november kan ya?
πŸ‘Ύ kalian marah ga kalo ssan akun ml yg mau kalian jual dibawa ke base sama org ga dikenal trs nanya 'akun kaya gini cocok ga kalo hrganya ****' pdhl dia ga ada izin atau chat akuuu atau basa basi tanya harga, mana aku taunya karena ada org yg satu base sama tuh org yg share akun aku ngadu ke akuu.
πŸ‘Ύ πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€
πŸ‘Ύ GANTENGNYAAAAQWAWQQ SETELAH NUNGGU RESALE + SABAR MODE HEMAT β€οΈπŸ˜˜πŸ’œπŸ˜œπŸ˜πŸ’“πŸ˜‹πŸ«°πŸ»πŸ˜†
πŸ‘Ύ ml glomonor mau spam carmi
πŸ‘Ύ tibaΒ² di chat gini sama FL an jir, ga jelas 😭
πŸ‘Ύ juli kmren baru naik koljur 4, skrg udah naik lagi aja 😍🫢🏻 btw itu itungannya termasuk cepet ga sih guic?
πŸ‘Ύ normalnya gift skin jjk akhev berapaa
πŸ‘Ύ buat 1 skin luckybox butuh brp coa?
πŸ‘Ύ mlers, mau nanya, joki akun kalau device nya ada 2 + penjoki gapapa kah akun nyaπŸ˜”
πŸ‘Ύ yeyyyy
πŸ‘Ύ haiii, kan aku niatannya mauu rehat rank terus belajar hero mage (cz ak user supp, mau jadi user mid..) nah aku mau belajar 3 hero, ada kagura, selena sama lunox, mending belajar yang mana dulu ya mlers?
πŸ‘Ύ glomo main s jung
πŸ‘Ύ emosi dh hrusnya sl gw sm megumi gw di gift hri ini :) btw beli di mntn dan kami udh sm sm punya pasanhan sndiri", eh itu si cwenya mntn gw malah unfoll accgw, pls? gw udh ga selera sm cwolu😭 pp gw jg penuh bucin sm cwo gw, ah bete
πŸ‘Ύ semenjak ada kolek galaxy kolek sultan bisa dikatain sultan perbatasan (emot batu)
πŸ‘Ύ mabar? aku epic isi roamsup (abis push akun smurf ni akun first dah tertinggal) 🀣