πΎ temen" mw tanya, kalian yg gacha brutal jjk abis brp? sama yg modhem tia!
πΎ HMMM, skin dan hero yang dikeluarin montoon akhir akhir ini manjain mata banget ya? visual hero dan skinnya mantab banget!!!
πΎ https://t.me/MLBASE/2249252 terima kasih bess, melissa aku langsung jago π
πΎ s mau out sq pajangan, pgn izin dlu tpi kyanya udh gnti lead nya, berarti lgsg out aja ya?
πΎ kalian marah ga kalo ssan akun ml yg mau kalian jual dibawa ke base sama org ga dikenal trs nanya 'akun kaya gini cocok ga kalo hrganya ****' pdhl dia ga ada izin atau chat akuuu atau basa basi tanya harga, mana aku taunya karena ada org yg satu base sama tuh org yg share akun aku ngadu ke akuu.
πΎ mlers, mau nanya, joki akun kalau device nya ada 2 + penjoki gapapa kah akun nyaπ
πΎ haiii, kan aku niatannya mauu rehat rank terus belajar hero mage (cz ak user supp, mau jadi user mid..) nah aku mau belajar 3 hero, ada kagura, selena sama lunox, mending belajar yang mana dulu ya mlers?