MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ wdp kalo ga diclaim aman kan?
πŸ‘Ύ glonor trio sinii, udah ada jung mid ya
πŸ‘Ύ kenapa banyak yang mempermasalahkan nama collie yang diubah jadi dori? menurutku heronya lebih cocok dikasi nama dori pls, lucu ajaaa gitu... ngepas sama visualnya di mataku😭
πŸ‘Ύ sender cuman bisa nebak dia pamerin skin apa
πŸ‘Ύ adu bau
πŸ‘Ύ numpang nanya apa bole, kalo semisal kita punya salah satu seri skin jjk tapi mau gift yg ga harus aku punya bisa kah? ex ak punya megumi mau gift gojo
πŸ‘Ύ first pick kink dayroth eung
πŸ‘Ύ


gada yang cl an??
πŸ‘Ύ cl fun mic mic yuuuu aku ciwiii
πŸ‘Ύ temen" mw tanya, kalian yg gacha brutal jjk abis brp? sama yg modhem tia!
πŸ‘Ύ HMMM, skin dan hero yang dikeluarin montoon akhir akhir ini manjain mata banget ya? visual hero dan skinnya mantab banget!!!
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2249252 terima kasih bess, melissa aku langsung jago 😭
πŸ‘Ύ main di glori skrg kok nemu dirot mulu yak
πŸ‘Ύ s mau out sq pajangan, pgn izin dlu tpi kyanya udh gnti lead nya, berarti lgsg out aja ya?
πŸ‘Ύ kagura legend november kan ya?
πŸ‘Ύ kalian marah ga kalo ssan akun ml yg mau kalian jual dibawa ke base sama org ga dikenal trs nanya 'akun kaya gini cocok ga kalo hrganya ****' pdhl dia ga ada izin atau chat akuuu atau basa basi tanya harga, mana aku taunya karena ada org yg satu base sama tuh org yg share akun aku ngadu ke akuu.
πŸ‘Ύ πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€
πŸ‘Ύ GANTENGNYAAAAQWAWQQ SETELAH NUNGGU RESALE + SABAR MODE HEMAT β€οΈπŸ˜˜πŸ’œπŸ˜œπŸ˜πŸ’“πŸ˜‹πŸ«°πŸ»πŸ˜†
πŸ‘Ύ ml glomonor mau spam carmi
πŸ‘Ύ tibaΒ² di chat gini sama FL an jir, ga jelas 😭
πŸ‘Ύ juli kmren baru naik koljur 4, skrg udah naik lagi aja 😍🫢🏻 btw itu itungannya termasuk cepet ga sih guic?