πΎ kenapa banyak yang mempermasalahkan nama collie yang diubah jadi dori? menurutku heronya lebih cocok dikasi nama dori pls, lucu ajaaa gitu... ngepas sama visualnya di matakuπ
πΎ numpang nanya apa bole, kalo semisal kita punya salah satu seri skin jjk tapi mau gift yg ga harus aku punya bisa kah? ex ak punya megumi mau gift gojo
πΎ temen" mw tanya, kalian yg gacha brutal jjk abis brp? sama yg modhem tia!
πΎ HMMM, skin dan hero yang dikeluarin montoon akhir akhir ini manjain mata banget ya? visual hero dan skinnya mantab banget!!!
πΎ https://t.me/MLBASE/2249252 terima kasih bess, melissa aku langsung jago π
πΎ s mau out sq pajangan, pgn izin dlu tpi kyanya udh gnti lead nya, berarti lgsg out aja ya?
πΎ kalian marah ga kalo ssan akun ml yg mau kalian jual dibawa ke base sama org ga dikenal trs nanya 'akun kaya gini cocok ga kalo hrganya ****' pdhl dia ga ada izin atau chat akuuu atau basa basi tanya harga, mana aku taunya karena ada org yg satu base sama tuh org yg share akun aku ngadu ke akuu.