👾 total dapet dari wdp brp guys? makasih banyak sebelumnya
👾bingung, ex imo 300 tapi season ini ke imo aja dia 1k match skill pas kaya epic hshs pantes 1k
👾 crest aku sekarang 425, belum clear misi spend 250 & 500 dm, sl juga blm aktif, mending isi berapa dm yaa? beliin sl dl jangan
👾 ini wdp gopay pending kah? udh beli drtd ga masuk masuk
👾 aku kalo main sama temen kelas beban mulu, tp kalo main sm temen virtual gaada yg namanya skill issue ntuh :) knp nyak… jadi malu imo doank tp beban
👾 kenapa banyak yang mempermasalahkan nama collie yang diubah jadi dori? menurutku heronya lebih cocok dikasi nama dori pls, lucu ajaaa gitu... ngepas sama visualnya di matakuðŸ˜
👾 numpang nanya apa bole, kalo semisal kita punya salah satu seri skin jjk tapi mau gift yg ga harus aku punya bisa kah? ex ak punya megumi mau gift gojo
👾 temen" mw tanya, kalian yg gacha brutal jjk abis brp? sama yg modhem tia!
👾 HMMM, skin dan hero yang dikeluarin montoon akhir akhir ini manjain mata banget ya? visual hero dan skinnya mantab banget!!!
👾 https://t.me/MLBASE/2249252 terima kasih bess, melissa aku langsung jago ðŸ˜