👾 ada yang mau ikutt sender ripiyu skin yeezez ngga di klesik
👾 skin automic bakal ada ga ya nanti di 11.11? kalo iya butuh berapa mlers?
👾 guys nanya bedanya slot sama -role tuh gimana dah kadang kebolak balik nyebutnya
👾 Udah gak sabar jemput angela asl, frag udah 4096 dan aktif sl. sambilan spin box sl worth gak ya? buat naikin level + dapetin frag tambahan
👾 modhem cc tu kira" abis di brp duit ya? 300k adkah? mending modhem sndiri atau joki
👾 tips n tricks biar immo, digemparan dapet team yang nafsu war mulu tapi turet ga di urusin.
👾 kalo modhem lejen kagu nyiapin berapa budget ya? yg dm nya dari 0 bgt
👾 emelbiss tolong pilihin yh, makasih sebelumnya 🤍:
1. flo ss + juli megumie + njela aspi
2. gura exo + juli megumie + njela sanrio
1. flo ss + juli megumie + njela aspi
2. gura exo + juli megumie + njela sanrio
👾bingung, ex imo 300 tapi season ini ke imo aja dia 1k match skill pas kaya epic hshs pantes 1k
👾 crest aku sekarang 425, belum clear misi spend 250 & 500 dm, sl juga blm aktif, mending isi berapa dm yaa? beliin sl dl jangan
👾 aku kalo main sama temen kelas beban mulu, tp kalo main sm temen virtual gaada yg namanya skill issue ntuh :) knp nyak… jadi malu imo doank tp beban
👾 kenapa banyak yang mempermasalahkan nama collie yang diubah jadi dori? menurutku heronya lebih cocok dikasi nama dori pls, lucu ajaaa gitu... ngepas sama visualnya di mataku😭