MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾
1. ambil nova cc sm 1 skin aspi
2. ambil 2 skin aspi skip nova

yg jelas kemungkinan budget lebih bnyk opsi 2 drpd 1
👾 buy wdp atau isi 5 dm aja yg mistop, atau wdp buy nanti pas mistop aspi?
👾 bt lentera/botol sl yuu
👾 kishin bkl keluar taun dpn kh? aku gada duit sih buat beli angela cc
👾 mentang2 ex imo 300, kolsul bilang ke gua ngemis krn cari lovers di global awokawok, pas main sama dia jg kaya bukan skill ex imo 300 kayanya kebanyakan joki dah 😂😂
👾 mau ambil ini sama mathil epic (kurang 200 dm) mending beli 2 wdp apa 1 wdp + sl?
👾 gapake nova mending modhem ccnya atau brutalin?
👾 ada yang mau ikutt sender ripiyu skin yeezez ngga di klesik
👾 skin automic bakal ada ga ya nanti di 11.11? kalo iya butuh berapa mlers?
👾 guys nanya bedanya slot sama -role tuh gimana dah kadang kebolak balik nyebutnya
👾 Udah gak sabar jemput angela asl, frag udah 4096 dan aktif sl. sambilan spin box sl worth gak ya? buat naikin level + dapetin frag tambahan
👾 modhem cc tu kira" abis di brp duit ya? 300k adkah? mending modhem sndiri atau joki
👾 tips n tricks biar immo, digemparan dapet team yang nafsu war mulu tapi turet ga di urusin.
👾 kalo modhem lejen kagu nyiapin berapa budget ya? yg dm nya dari 0 bgt
👾 bagus
4
👾 emelbiss tolong pilihin yh, makasih sebelumnya 🤍:
1. flo ss + juli megumie + njela aspi
2. gura exo + juli megumie + njela sanrio
👾 total dapet dari wdp brp guys? makasih banyak sebelumnya
👾bingung, ex imo 300 tapi season ini ke imo aja dia 1k match skill pas kaya epic hshs pantes 1k
👾 crest aku sekarang 425, belum clear misi spend 250 & 500 dm, sl juga blm aktif, mending isi berapa dm yaa? beliin sl dl jangan
👾 mau pamer
👾 ini wdp gopay pending kah? udh beli drtd ga masuk masuk