👾 bete bgt, ngajakin cwo sndiri main udh kaya ngajak pro player hhhh
👾 saran dong yg dipajang yg mana? Tia!
1. Arlott cc × Angela cc
2. Arlott cc × flo ss
1. Arlott cc × Angela cc
2. Arlott cc × flo ss
👾 butuh 400 dm buat ambil bingo pola kelima aspi, mending beli bbc 2k (dapet 400) atau nunggu 2 hari buat ngumpulin 400???
👾 konten bucin bagusan ling neo ma angela skin yang manaa
❤1
👾
1. ambil nova cc sm 1 skin aspi
2. ambil 2 skin aspi skip nova
yg jelas kemungkinan budget lebih bnyk opsi 2 drpd 1
1. ambil nova cc sm 1 skin aspi
2. ambil 2 skin aspi skip nova
yg jelas kemungkinan budget lebih bnyk opsi 2 drpd 1
👾 buy wdp atau isi 5 dm aja yg mistop, atau wdp buy nanti pas mistop aspi?
👾 kishin bkl keluar taun dpn kh? aku gada duit sih buat beli angela cc
👾 mentang2 ex imo 300, kolsul bilang ke gua ngemis krn cari lovers di global awokawok, pas main sama dia jg kaya bukan skill ex imo 300 kayanya kebanyakan joki dah 😂😂
👾 ada yang mau ikutt sender ripiyu skin yeezez ngga di klesik
👾 skin automic bakal ada ga ya nanti di 11.11? kalo iya butuh berapa mlers?
👾 guys nanya bedanya slot sama -role tuh gimana dah kadang kebolak balik nyebutnya
👾 Udah gak sabar jemput angela asl, frag udah 4096 dan aktif sl. sambilan spin box sl worth gak ya? buat naikin level + dapetin frag tambahan
👾 modhem cc tu kira" abis di brp duit ya? 300k adkah? mending modhem sndiri atau joki
👾 tips n tricks biar immo, digemparan dapet team yang nafsu war mulu tapi turet ga di urusin.
👾 kalo modhem lejen kagu nyiapin berapa budget ya? yg dm nya dari 0 bgt