MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ns, https://t.me/MLBASE/2249309
inilah harapan n mimpi gwa setiap daily spin jam 3🙃😔🙃💔💔🥀🥀😊😊💔🥀🥀😞😞
4
👾 eh ada neobeast
👾 yeaayy ws ranked modal duoo, jagoo bangett cowo akuuu
1
👾 kalian bakal jual acc utama kalian ga kalau lagi butuhh banget atau udah bosen atau apa ajadeh alesannya
👾 kalo kaya gini, siapa coba yg ga marah + ngeblame? mm udah di gb pun masih tidak berguna, yss juga di ulti malah mundur 😂😂😂
👾 mending brody cc atau aspi ya? bimbang krn budg pas pasan
👾 hi, 20x spin❤️
👾 ada angela aspi kah bulan ini? aku belum log hehe
👾 skin aspi selena obsidia cakep bangeett pls, apa skip aspi angela ruby dulu yah :v
👾 seneng bgt diumur snder yang masi 16 thun ini & masi utas sma uda punya 3 akun cantik ini pdahal dri 5 tahun lalu sender pas main selalu pake script smbil bilang "kapan ya punya akun cantik kaya kakak sultan itu" eh skrg malah smpe bosen make skinnya pokonya sender bener" seneng + beruntung sekarang bisa ngegapai apa yg dlu sender pengenin tanpa bantuan cwo sender! :p ❤️
8
👾 kok angela cc gaada keluar?
👾glonor, drop role selain roamsupp jung
👾 spin cc ga ya, ada 1k coa gtw kemanain
👾 whenyhhokikayaorang"
👾 akhir akhir ini ketemu org kompe main chaos clash bhkan smpe ngetroll klo permintaan nya ga diturutin, mslhnya dia main solo sm publik hdeh
👾 mau squad pajangan dong heheehehhe!!!!!???!!!
👾 yss or gussion?
👾 eh mau tanyaaa kalian clear misi starlight dan nyampe level max 60 tuh paling cepet sampe tanggal berapa?? (dari tanggal 1 ya)
👾 hayyy, adakah yang maw join gc uplike pf/album? bisa keduanya atau salah satunya ajah, sistemnya gampang, klo blum paham bisa diajarin skaliann❤️❤️
👾 menurut kalian skin angela paling cancii bgt itu yg mana? :3
👾 bete bgt, ngajakin cwo sndiri main udh kaya ngajak pro player hhhh