👾 kalian yg dulu spin aspi 2.0 dapet ruby pa njela? susah egx dpt njelak?...
👾 lopers aku baru bikin akun, lalu spin cc biar bisa couple skin dan jj sama aku😭 sender tipe gila top up soalnya jadi skinnya luamayan banyak😭
👾 coa cuma 900 pengen ambil cc modhem di selingin pake dm bisa ga ya?😭😭
👾 next dapat besik yin sm cc nopa di spin pls muntun, biar sender hemat WKWKWK
👾 ns, https://t.me/MLBASE/2249309
inilah harapan n mimpi gwa setiap daily spin jam 3🙃😔🙃💔💔🥀🥀😊😊💔🥀🥀😞😞
inilah harapan n mimpi gwa setiap daily spin jam 3🙃😔🙃💔💔🥀🥀😊😊💔🥀🥀😞😞
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 kalo udah gini.. 1200 nya tuker apa ya??
❤4
👾 kalian bakal jual acc utama kalian ga kalau lagi butuhh banget atau udah bosen atau apa ajadeh alesannya
👾 mending brody cc atau aspi ya? bimbang krn budg pas pasan
👾 skin aspi selena obsidia cakep bangeett pls, apa skip aspi angela ruby dulu yah :v
👾 seneng bgt diumur snder yang masi 16 thun ini & masi utas sma uda punya 3 akun cantik ini pdahal dri 5 tahun lalu sender pas main selalu pake script smbil bilang "kapan ya punya akun cantik kaya kakak sultan itu" eh skrg malah smpe bosen make skinnya pokonya sender bener" seneng + beruntung sekarang bisa ngegapai apa yg dlu sender pengenin tanpa bantuan cwo sender! :p ❤️
❤8
👾 akhir akhir ini ketemu org kompe main chaos clash bhkan smpe ngetroll klo permintaan nya ga diturutin, mslhnya dia main solo sm publik hdeh