πΎ cowo aku baik banget, dia punya banyak akun ml dulu sebelum sama aku, waktu sama aku akunnya dia di jualin dan fokus loversan 1akun sm aku, terus hasil dari akunnya yg di jual itu di kasih aku 50%π₯Ή pdhl dulu dia beli dan topup pake full duit diaπ₯Ήπ©·
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ https://t.me/MLBASE/2247226 hii mlerss, sender suda 400!!! ii senangnyaa
πΎ in this economy (wdp naik), sender bersyukur punya akun serv mexico sm brz jd beli wdp murahππ
πΎ kalian yg dulu spin aspi 2.0 dapet ruby pa njela? susah egx dpt njelak?...
πΎ lopers aku baru bikin akun, lalu spin cc biar bisa couple skin dan jj sama akuπ sender tipe gila top up soalnya jadi skinnya luamayan banyakπ
πΎ coa cuma 900 pengen ambil cc modhem di selingin pake dm bisa ga ya?ππ
πΎ next dapat besik yin sm cc nopa di spin pls muntun, biar sender hemat WKWKWK
πΎ ns, https://t.me/MLBASE/2249309
inilah harapan n mimpi gwa setiap daily spin jam 3ππππππ₯π₯ππππ₯π₯ππ
inilah harapan n mimpi gwa setiap daily spin jam 3ππππππ₯π₯ππππ₯π₯ππ
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ kalo udah gini.. 1200 nya tuker apa ya??
β€4
πΎ kalian bakal jual acc utama kalian ga kalau lagi butuhh banget atau udah bosen atau apa ajadeh alesannya
πΎ mending brody cc atau aspi ya? bimbang krn budg pas pasan
πΎ ada angela aspi kah bulan ini? aku belum log hehe