MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mlbis yg kenaikan harga dm itu kapan ya berlaku nya? sender mau nabung wdp sama dm biar ada tabungan aspi:’)
πŸ‘Ύ glommo rank selain jung
πŸ‘Ύ coa ku cmn segini wdp on, bisa g yh ambil nova
πŸ‘Ύ busuq bgt gkuatTt
πŸ‘Ύ mau nanya klo modhem cc tuh hari pertama spin brp dm?
πŸ‘Ύ kalau aspirant sampe dapat Angela gw bakal gacha juga tu Angela cc

Biar sekalian mampus mampusin muntun hebat itu
Mana Claude sanrio oi
πŸ‘Ύ 2k dm lebih dikit + mistop mentok 500 dm buat modhem kagura leg cukup ga?
πŸ‘Ύ yh gini aja terus
πŸ‘Ύ tebak berapa kali spin, aku kasi charisma sanrio yg betull
πŸ‘Ύ mks tun udah dikasih julian basik di spin
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2166286
done ga sie, ciwiΒ² kuhh πŸ’‹
πŸ‘Ύ ambil collector ga ya?, btw cukup ga itu brutal, sender dah aktif sl n beli coa bulanan. TAPI SENDER NUNGGU LUNOK ZODIAC BULDEP, gmn yh Collec nya juga gaada yang sender bisa sii heronya gimana nyak?
πŸ‘Ύ wdp 1x id ini cuma bisa dibeli sekali seumur hidup kah guic?
πŸ‘Ύ mlerss akunku knp ya dari kmrn 4/5 pdhl hari ini uda login, harusnya 5/5 gasii bug kah? atau reset nya malem?
πŸ‘Ύ kalo udah gini.. 1200 nya tuker apa ya??
πŸ‘Ύ kasian bgt anak gw si nova secantik it dibilang jelek 😭
πŸ‘Ύ hmz, mending fokus nabung coa buat njela cc atau kagura legend? kondisi dm 0 karena abis brutalin aspi (akun advance)
πŸ‘Ύ eh wdp reg indo jd mahal banget😭😭
πŸ‘Ύ cowo aku baik banget, dia punya banyak akun ml dulu sebelum sama aku, waktu sama aku akunnya dia di jualin dan fokus loversan 1akun sm aku, terus hasil dari akunnya yg di jual itu di kasih aku 50%πŸ₯Ή pdhl dulu dia beli dan topup pake full duit diaπŸ₯ΉπŸ©·
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ that "ngeden" 😭😭😭