πΎ mlbis yg kenaikan harga dm itu kapan ya berlaku nya? sender mau nabung wdp sama dm biar ada tabungan aspi:β)
πΎ mau nanya klo modhem cc tuh hari pertama spin brp dm?
πΎ 2k dm lebih dikit + mistop mentok 500 dm buat modhem kagura leg cukup ga?
πΎ https://t.me/MLBASE/2166286
done ga sie, ciwiΒ² kuhh π
done ga sie, ciwiΒ² kuhh π
πΎ hmz, mending fokus nabung coa buat njela cc atau kagura legend? kondisi dm 0 karena abis brutalin aspi (akun advance)
πΎ cowo aku baik banget, dia punya banyak akun ml dulu sebelum sama aku, waktu sama aku akunnya dia di jualin dan fokus loversan 1akun sm aku, terus hasil dari akunnya yg di jual itu di kasih aku 50%π₯Ή pdhl dulu dia beli dan topup pake full duit diaπ₯Ήπ©·
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π