MLBASE ðŸ‘ū — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.1K photos
3.53K videos
1 file
7.57K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ðŸ‘ū for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
ðŸ‘ū yeayy modal 2.6k coa uda bs brutain sicantik nova 💕
ðŸ‘ū September dipercepat pls.. sender mw langsung ke Oktober.. mw lengkapinn skin dd njelaa ðŸĨšðŸĨšðŸĨš, kurang cc doang soalnya..
ðŸ‘ū novaaa acuu 🎀
âĪ3
ðŸ‘ū njela cc itu berapa crest?
ðŸ‘ū- flo trio glomo
ðŸ‘ū when yh kadita cc
ðŸ‘ū coa 250, bakal beli epic sama spec bundle secara rutin, beli sl, sama beli box coa bulanan sama harian, bakal cukup ga buat modhem angela besok?
ðŸ‘ū cara ga bloon pas main supp gmn pls?
ðŸ‘ū voucher nya digunain buat misi nanti kah? atau gimana? ðŸĨē
ðŸ‘ū kApAnðŸ˜ĩsTaRlEk😒aKu😐dIkIrIm👞hIkS🙁gAðŸ˜ŪsAbArðŸĪŠjEmPuT💅ySsðŸ˜ĻcInTaKu
ðŸ‘ū exorcist jadinya kapan ges? exor lama keluar juga ga..
ðŸ‘ū mlbis yg kenaikan harga dm itu kapan ya berlaku nya? sender mau nabung wdp sama dm biar ada tabungan aspi:’)
ðŸ‘ū glommo rank selain jung
ðŸ‘ū coa ku cmn segini wdp on, bisa g yh ambil nova
ðŸ‘ū busuq bgt gkuatTt
ðŸ‘ū mau nanya klo modhem cc tuh hari pertama spin brp dm?
ðŸ‘ū kalau aspirant sampe dapat Angela gw bakal gacha juga tu Angela cc

Biar sekalian mampus mampusin muntun hebat itu
Mana Claude sanrio oi
ðŸ‘ū 2k dm lebih dikit + mistop mentok 500 dm buat modhem kagura leg cukup ga?
ðŸ‘ū yh gini aja terus
ðŸ‘ū tebak berapa kali spin, aku kasi charisma sanrio yg betull
ðŸ‘ū mks tun udah dikasih julian basik di spin