๐พ asesst event kagura legend uda muncul di adv tapi kenapa gd bocoran efeknya sih๐ญ
๐พ aku punya coa 4k an lebih gitu, kiraยฒ kalo mode hemat tiap hari spin bakalan dpt skin cc ga? aku blm punya skin cc yang aku pengen sih, sudah engga top upยฒ lg juga, kiraยฒ cukup ga ya?
๐พ September dipercepat pls.. sender mw langsung ke Oktober.. mw lengkapinn skin dd njelaa ๐ฅบ๐ฅบ๐ฅบ, kurang cc doang soalnya..
๐พ coa 250, bakal beli epic sama spec bundle secara rutin, beli sl, sama beli box coa bulanan sama harian, bakal cukup ga buat modhem angela besok?
๐พ kApAn๐ตsTaRlEk๐aKu๐dIkIrIm๐ผhIkS๐gA๐ฎsAbAr๐คชjEmPuT๐
ySs๐จcInTaKu
๐พ exorcist jadinya kapan ges? exor lama keluar juga ga..
๐พ mlbis yg kenaikan harga dm itu kapan ya berlaku nya? sender mau nabung wdp sama dm biar ada tabungan aspi:โ)
๐พ mau nanya klo modhem cc tuh hari pertama spin brp dm?