MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ jj yuk yg airplane, ak edit
๐Ÿ‘พ angela cc apa nova cc gusy soalnya aku gapunya jung pribadi, sbnrnya jarang make tu Hero 2 sih tp menurut kalian yg mana
๐Ÿ‘พ charisma love at first sight (kunci) itu dijual dari harga berapaa sih mleeers??
๐Ÿ‘พ anuan pajangan yuk! selain lovers nyak terus jg permen nya 15:15.... jgn yng suka unfoll pelis sayang lho permen ny....
๐Ÿ‘พ jam segini aman ga push rank? gatau bakal solo apa engga, sender biasanya ikut rekrutan kalo ga nyari slot di global. tp perasaan sender gaenak T_T
๐Ÿ‘พ mau join sq pajangan dong yank
๐Ÿ‘พ asesst event kagura legend uda muncul di adv tapi kenapa gd bocoran efeknya sih๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ nih skin trial atau permanen yh? klo trial kok bisa di pajang..
๐Ÿ‘พ aku punya coa 4k an lebih gitu, kiraยฒ kalo mode hemat tiap hari spin bakalan dpt skin cc ga? aku blm punya skin cc yang aku pengen sih, sudah engga top upยฒ lg juga, kiraยฒ cukup ga ya?
๐Ÿ‘พ cukup egk brutal
๐Ÿ‘พ yeayy modal 2.6k coa uda bs brutain sicantik nova ๐Ÿ’•
๐Ÿ‘พ September dipercepat pls.. sender mw langsung ke Oktober.. mw lengkapinn skin dd njelaa ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ, kurang cc doang soalnya..
๐Ÿ‘พ novaaa acuu ๐ŸŽ€
โค3
๐Ÿ‘พ njela cc itu berapa crest?
๐Ÿ‘พ- flo trio glomo
๐Ÿ‘พ when yh kadita cc
๐Ÿ‘พ coa 250, bakal beli epic sama spec bundle secara rutin, beli sl, sama beli box coa bulanan sama harian, bakal cukup ga buat modhem angela besok?
๐Ÿ‘พ cara ga bloon pas main supp gmn pls?
๐Ÿ‘พ voucher nya digunain buat misi nanti kah? atau gimana? ๐Ÿฅฒ
๐Ÿ‘พ kApAn๐Ÿ˜ตsTaRlEk๐Ÿ˜’aKu๐Ÿ˜dIkIrIm๐Ÿ‘ผhIkS๐Ÿ™gA๐Ÿ˜ฎsAbAr๐ŸคชjEmPuT๐Ÿ’…ySs๐Ÿ˜จcInTaKu
๐Ÿ‘พ exorcist jadinya kapan ges? exor lama keluar juga ga..