MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73K photos
3.52K videos
1 file
7.56K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ sumpah nemu store yg lumayan gede dan dia open jokspin cc 800crest cuma 370k anjir, mending order atau ngga yaa, cc oct sihh
πŸ‘Ύ kok bau bgt?
πŸ‘Ύ jj yuk yg airplane, ak edit
πŸ‘Ύ angela cc apa nova cc gusy soalnya aku gapunya jung pribadi, sbnrnya jarang make tu Hero 2 sih tp menurut kalian yg mana
πŸ‘Ύ charisma love at first sight (kunci) itu dijual dari harga berapaa sih mleeers??
πŸ‘Ύ anuan pajangan yuk! selain lovers nyak terus jg permen nya 15:15.... jgn yng suka unfoll pelis sayang lho permen ny....
πŸ‘Ύ jam segini aman ga push rank? gatau bakal solo apa engga, sender biasanya ikut rekrutan kalo ga nyari slot di global. tp perasaan sender gaenak T_T
πŸ‘Ύ mau join sq pajangan dong yank
πŸ‘Ύ asesst event kagura legend uda muncul di adv tapi kenapa gd bocoran efeknya sih😭
πŸ‘Ύ nih skin trial atau permanen yh? klo trial kok bisa di pajang..
πŸ‘Ύ aku punya coa 4k an lebih gitu, kiraΒ² kalo mode hemat tiap hari spin bakalan dpt skin cc ga? aku blm punya skin cc yang aku pengen sih, sudah engga top upΒ² lg juga, kiraΒ² cukup ga ya?
πŸ‘Ύ cukup egk brutal
πŸ‘Ύ yeayy modal 2.6k coa uda bs brutain sicantik nova πŸ’•
πŸ‘Ύ September dipercepat pls.. sender mw langsung ke Oktober.. mw lengkapinn skin dd njelaa πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί, kurang cc doang soalnya..
πŸ‘Ύ novaaa acuu πŸŽ€
❀3
πŸ‘Ύ njela cc itu berapa crest?
πŸ‘Ύ- flo trio glomo
πŸ‘Ύ when yh kadita cc
πŸ‘Ύ coa 250, bakal beli epic sama spec bundle secara rutin, beli sl, sama beli box coa bulanan sama harian, bakal cukup ga buat modhem angela besok?
πŸ‘Ύ cara ga bloon pas main supp gmn pls?
πŸ‘Ύ voucher nya digunain buat misi nanti kah? atau gimana? πŸ₯²