πΎ emg bisa ya aspi dpt 6 pola? jujur tkut, udh mh tkut ga dpt njela + tkut 6 pola lgi, mending ambil yg pastiΒ² aja apa ttep ikut aspi?
πΎ skip aspi njela gaa yaa, ga ngincer bgt sii. cm pgn ambil 1 skin aja klo dpt. apa mending ikut yg obsi? soalnya smbil nabunk lgii buat tambah'
πΎ sehemat hematnya skin cc ada yg cuma keluar 2kdm or coa?? pas 2k yahh
πΎ user advance pada dermawan banget ya... ππ aku nimbrung di global pake akun baru tiba tiba difollow akun berborder pesawat, katanya jangan unfoll sampe 7d karena mau dikasih sl... sehat sehat manusia pembaik...
πΎ sumpah nemu store yg lumayan gede dan dia open jokspin cc 800crest cuma 370k anjir, mending order atau ngga yaa, cc oct sihh
πΎ angela cc apa nova cc gusy soalnya aku gapunya jung pribadi, sbnrnya jarang make tu Hero 2 sih tp menurut kalian yg mana
πΎ charisma love at first sight (kunci) itu dijual dari harga berapaa sih mleeers??
πΎ jam segini aman ga push rank? gatau bakal solo apa engga, sender biasanya ikut rekrutan kalo ga nyari slot di global. tp perasaan sender gaenak T_T
πΎ asesst event kagura legend uda muncul di adv tapi kenapa gd bocoran efeknya sihπ
πΎ aku punya coa 4k an lebih gitu, kiraΒ² kalo mode hemat tiap hari spin bakalan dpt skin cc ga? aku blm punya skin cc yang aku pengen sih, sudah engga top upΒ² lg juga, kiraΒ² cukup ga ya?
πΎ September dipercepat pls.. sender mw langsung ke Oktober.. mw lengkapinn skin dd njelaa π₯Ίπ₯Ίπ₯Ί, kurang cc doang soalnya..