πΎ jelasin sistem cashback yang bakal ada tanggal 4 nanti pls?? sender ga pahamm
πΎ kalian benci ga sih sm org yg klo misal hero nya ga sengaja di ban sm tim dia langsung ngetroll gitu misal dia user yss trs yss nya di ban dia langsung pick miya junglerπ
πΎ emg bisa ya aspi dpt 6 pola? jujur tkut, udh mh tkut ga dpt njela + tkut 6 pola lgi, mending ambil yg pastiΒ² aja apa ttep ikut aspi?
πΎ skip aspi njela gaa yaa, ga ngincer bgt sii. cm pgn ambil 1 skin aja klo dpt. apa mending ikut yg obsi? soalnya smbil nabunk lgii buat tambah'
πΎ sehemat hematnya skin cc ada yg cuma keluar 2kdm or coa?? pas 2k yahh
πΎ user advance pada dermawan banget ya... ππ aku nimbrung di global pake akun baru tiba tiba difollow akun berborder pesawat, katanya jangan unfoll sampe 7d karena mau dikasih sl... sehat sehat manusia pembaik...
πΎ sumpah nemu store yg lumayan gede dan dia open jokspin cc 800crest cuma 370k anjir, mending order atau ngga yaa, cc oct sihh
πΎ angela cc apa nova cc gusy soalnya aku gapunya jung pribadi, sbnrnya jarang make tu Hero 2 sih tp menurut kalian yg mana
πΎ charisma love at first sight (kunci) itu dijual dari harga berapaa sih mleeers??
πΎ jam segini aman ga push rank? gatau bakal solo apa engga, sender biasanya ikut rekrutan kalo ga nyari slot di global. tp perasaan sender gaenak T_T