πΎ cl fun cari win yukk allt yapp, sendel mayin roam supp :p
πΎ aku baru pertama kali beli wdp di gopay n` delay. itu nanti bakalan tetap masuk kan ya wdpnya?
πΎ dpt sl prem baru promosi 3x udah nyerah, mending pake buat sendiri.. ok ga?
πΎ hi mlers bantuin sender pick nickname dung, thankies!
1. Neiloafie
2. Pomu
3. Ray penyembuhan (niatnya anomali karena sender user supp)
1. Neiloafie
2. Pomu
3. Ray penyembuhan (niatnya anomali karena sender user supp)
πΎ jelasin sistem cashback yang bakal ada tanggal 4 nanti pls?? sender ga pahamm
πΎ kalian benci ga sih sm org yg klo misal hero nya ga sengaja di ban sm tim dia langsung ngetroll gitu misal dia user yss trs yss nya di ban dia langsung pick miya junglerπ
πΎ emg bisa ya aspi dpt 6 pola? jujur tkut, udh mh tkut ga dpt njela + tkut 6 pola lgi, mending ambil yg pastiΒ² aja apa ttep ikut aspi?
πΎ skip aspi njela gaa yaa, ga ngincer bgt sii. cm pgn ambil 1 skin aja klo dpt. apa mending ikut yg obsi? soalnya smbil nabunk lgii buat tambah'
πΎ sehemat hematnya skin cc ada yg cuma keluar 2kdm or coa?? pas 2k yahh
πΎ user advance pada dermawan banget ya... ππ aku nimbrung di global pake akun baru tiba tiba difollow akun berborder pesawat, katanya jangan unfoll sampe 7d karena mau dikasih sl... sehat sehat manusia pembaik...
πΎ sumpah nemu store yg lumayan gede dan dia open jokspin cc 800crest cuma 370k anjir, mending order atau ngga yaa, cc oct sihh