MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ini brutal cukup ga mlers?
πŸ‘Ύ akhirnya kamu pulang mas... aku kangen banget setelah berbulan-bulan gak ketemu.
πŸ‘Ύ cc 70x spin dah 800c jjk 99x spin udah 1103c. trims yh muntun walaupun wanginya dkit πŸ™„
πŸ‘Ύ mending beli angela aspi atau tunggu exor aja ya? jrg pke angela sih, cma mau full in skin aja soalnya -1
πŸ‘Ύ chitchat gt sm org dr global, terus krn dia tbtb tudep sm niat awalnya buat cari cewe, pdhl di awal aku ga ngarah kesitu, lgsg kutolak kl aku cm butuh temen ngobrol, abistu kuunfoll krn gaada yang bs dibahas lagi toh jg bakal diunfoll krn sender jrg main ml, tbtb album afinitasku dikomen kl aku ada skandal 😭😭😭 WKWKWKW
πŸ‘Ύ saran dong bes, nobara atau megumi yaaa? aku gabisa samasekali Julian, kalau Melissa aku bisa sedikit sedikit
πŸ‘Ύ cl fun cari win yukk allt yapp, sendel mayin roam supp :p
πŸ‘Ύ aku baru pertama kali beli wdp di gopay n` delay. itu nanti bakalan tetap masuk kan ya wdpnya?
πŸ‘Ύ dpt sl prem baru promosi 3x udah nyerah, mending pake buat sendiri.. ok ga?
πŸ‘Ύ guis ini bau kh
πŸ‘Ύ gw berterimakasih dengan hadiah gratisnya
Tapi muntun lu ga otw bangkrut kan??
πŸ‘Ύ hi mlers bantuin sender pick nickname dung, thankies!

1. Neiloafie
2. Pomu
3. Ray penyembuhan (niatnya anomali karena sender user supp)
πŸ‘Ύ norglomo s supp
πŸ‘Ύ uhuk uhuk...
πŸ‘Ύ jelasin sistem cashback yang bakal ada tanggal 4 nanti pls?? sender ga pahamm
πŸ‘Ύ dapet berapa coa di birthday itu?
πŸ‘Ύ jelek bet kek kelabang
πŸ‘Ύ skin cc butuh brp dm/coa ya untuk mode hemat?
πŸ‘Ύ kalian benci ga sih sm org yg klo misal hero nya ga sengaja di ban sm tim dia langsung ngetroll gitu misal dia user yss trs yss nya di ban dia langsung pick miya junglerπŸ˜”
πŸ‘Ύ belajar yss buat pemula aman ga?
πŸ‘Ύ emg bisa ya aspi dpt 6 pola? jujur tkut, udh mh tkut ga dpt njela + tkut 6 pola lgi, mending ambil yg pastiΒ² aja apa ttep ikut aspi?