👾 eh maksudnya skrg bintang ku 133 ke 150/155 masih keburu gaa sehari brp *?
👾 cc 70x spin dah 800c jjk 99x spin udah 1103c. trims yh muntun walaupun wanginya dkit 🙄
👾 mending beli angela aspi atau tunggu exor aja ya? jrg pke angela sih, cma mau full in skin aja soalnya -1
👾 chitchat gt sm org dr global, terus krn dia tbtb tudep sm niat awalnya buat cari cewe, pdhl di awal aku ga ngarah kesitu, lgsg kutolak kl aku cm butuh temen ngobrol, abistu kuunfoll krn gaada yang bs dibahas lagi toh jg bakal diunfoll krn sender jrg main ml, tbtb album afinitasku dikomen kl aku ada skandal ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ WKWKWKW
👾 cl fun cari win yukk allt yapp, sendel mayin roam supp :p
👾 aku baru pertama kali beli wdp di gopay n` delay. itu nanti bakalan tetap masuk kan ya wdpnya?
👾 dpt sl prem baru promosi 3x udah nyerah, mending pake buat sendiri.. ok ga?
👾 hi mlers bantuin sender pick nickname dung, thankies!
1. Neiloafie
2. Pomu
3. Ray penyembuhan (niatnya anomali karena sender user supp)
1. Neiloafie
2. Pomu
3. Ray penyembuhan (niatnya anomali karena sender user supp)
👾 jelasin sistem cashback yang bakal ada tanggal 4 nanti pls?? sender ga pahamm
👾 kalian benci ga sih sm org yg klo misal hero nya ga sengaja di ban sm tim dia langsung ngetroll gitu misal dia user yss trs yss nya di ban dia langsung pick miya jungler😔