MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.54K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bagus CC Nova or yss soalnya aku bingung
👾 nabrak global rank, satu kabupaten, terus dia live tiktok, me nonton, ternyata satu kota jg woilah 😭😭 jd skrg temenan wkwkw diajak nongki jg, gk expect
👾 eh maksudnya skrg bintang ku 133 ke 150/155 masih keburu gaa sehari brp *?
👾 hero serius, recal misterius 😭😭😭
👾 ini brutal cukup ga mlers?
👾 akhirnya kamu pulang mas... aku kangen banget setelah berbulan-bulan gak ketemu.
👾 cc 70x spin dah 800c jjk 99x spin udah 1103c. trims yh muntun walaupun wanginya dkit 🙄
👾 mending beli angela aspi atau tunggu exor aja ya? jrg pke angela sih, cma mau full in skin aja soalnya -1
👾 chitchat gt sm org dr global, terus krn dia tbtb tudep sm niat awalnya buat cari cewe, pdhl di awal aku ga ngarah kesitu, lgsg kutolak kl aku cm butuh temen ngobrol, abistu kuunfoll krn gaada yang bs dibahas lagi toh jg bakal diunfoll krn sender jrg main ml, tbtb album afinitasku dikomen kl aku ada skandal 😭😭😭 WKWKWKW
👾 saran dong bes, nobara atau megumi yaaa? aku gabisa samasekali Julian, kalau Melissa aku bisa sedikit sedikit
👾 cl fun cari win yukk allt yapp, sendel mayin roam supp :p
👾 aku baru pertama kali beli wdp di gopay n` delay. itu nanti bakalan tetap masuk kan ya wdpnya?
👾 dpt sl prem baru promosi 3x udah nyerah, mending pake buat sendiri.. ok ga?
👾 guis ini bau kh
👾 gw berterimakasih dengan hadiah gratisnya
Tapi muntun lu ga otw bangkrut kan??
👾 hi mlers bantuin sender pick nickname dung, thankies!

1. Neiloafie
2. Pomu
3. Ray penyembuhan (niatnya anomali karena sender user supp)
👾 norglomo s supp
👾 uhuk uhuk...
👾 jelasin sistem cashback yang bakal ada tanggal 4 nanti pls?? sender ga pahamm
👾 dapet berapa coa di birthday itu?
👾 jelek bet kek kelabang