👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll
👾 nabrak global rank, satu kabupaten, terus dia live tiktok, me nonton, ternyata satu kota jg woilah ðŸ˜ðŸ˜ jd skrg temenan wkwkw diajak nongki jg, gk expect
👾 eh maksudnya skrg bintang ku 133 ke 150/155 masih keburu gaa sehari brp *?
👾 cc 70x spin dah 800c jjk 99x spin udah 1103c. trims yh muntun walaupun wanginya dkit 🙄
👾 mending beli angela aspi atau tunggu exor aja ya? jrg pke angela sih, cma mau full in skin aja soalnya -1
👾 chitchat gt sm org dr global, terus krn dia tbtb tudep sm niat awalnya buat cari cewe, pdhl di awal aku ga ngarah kesitu, lgsg kutolak kl aku cm butuh temen ngobrol, abistu kuunfoll krn gaada yang bs dibahas lagi toh jg bakal diunfoll krn sender jrg main ml, tbtb album afinitasku dikomen kl aku ada skandal ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ WKWKWKW