MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 akhirnya jemput sicantik dan si ganteng
👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾glomo ada yang mau rank? selain jung sm roam
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 hh? giliran gk ikut event aja begini.
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll
👾 minimal skin CC yss jangan tiga tiganya yin
👾 aspi change lesley gajadi resale kah?
👾 https://vt.tiktok.com/ZSVw3Cd2q/

gasss pake skin cwo -1 yg bs login skrg
👾 yay or nay ambil charisma, klo di jual ada yg beli ga ya
👾 bagus CC Nova or yss soalnya aku bingung
👾 nabrak global rank, satu kabupaten, terus dia live tiktok, me nonton, ternyata satu kota jg woilah 😭😭 jd skrg temenan wkwkw diajak nongki jg, gk expect
👾 eh maksudnya skrg bintang ku 133 ke 150/155 masih keburu gaa sehari brp *?
👾 hero serius, recal misterius 😭😭😭
👾 ini brutal cukup ga mlers?
👾 akhirnya kamu pulang mas... aku kangen banget setelah berbulan-bulan gak ketemu.
👾 cc 70x spin dah 800c jjk 99x spin udah 1103c. trims yh muntun walaupun wanginya dkit 🙄
👾 mending beli angela aspi atau tunggu exor aja ya? jrg pke angela sih, cma mau full in skin aja soalnya -1
👾 chitchat gt sm org dr global, terus krn dia tbtb tudep sm niat awalnya buat cari cewe, pdhl di awal aku ga ngarah kesitu, lgsg kutolak kl aku cm butuh temen ngobrol, abistu kuunfoll krn gaada yang bs dibahas lagi toh jg bakal diunfoll krn sender jrg main ml, tbtb album afinitasku dikomen kl aku ada skandal 😭😭😭 WKWKWKW
👾 saran dong bes, nobara atau megumi yaaa? aku gabisa samasekali Julian, kalau Melissa aku bisa sedikit sedikit