👾 https://t.me/MLBASEE/12635332
kalo spin yss cc takutnya si grenjer nongol di oktober buldep, karena sempet denger rumor gr cc di bulan okto...😔
kalo spin yss cc takutnya si grenjer nongol di oktober buldep, karena sempet denger rumor gr cc di bulan okto...😔
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN! in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
👾 duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil ±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?
👾 kalian ada gasie yang ngeliat tampilan cc floryn kl di koleksi tuh kayak rada ga nyala atau kumuh gtðŸ˜
👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll
👾 nabrak global rank, satu kabupaten, terus dia live tiktok, me nonton, ternyata satu kota jg woilah ðŸ˜ðŸ˜ jd skrg temenan wkwkw diajak nongki jg, gk expect
👾 eh maksudnya skrg bintang ku 133 ke 150/155 masih keburu gaa sehari brp *?