MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 Y
👾 kalian ada gasie yang ngeliat tampilan cc floryn kl di koleksi tuh kayak rada ga nyala atau kumuh gt😭
👾 mleeers ini jualin kemana ya?
👾anniv nana 4 sept kah?
👾 PELIT BANGT ANJIMMMMMM
👾 akhirnya jemput sicantik dan si ganteng
👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾glomo ada yang mau rank? selain jung sm roam
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 hh? giliran gk ikut event aja begini.
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll
👾 minimal skin CC yss jangan tiga tiganya yin
👾 aspi change lesley gajadi resale kah?
👾 https://vt.tiktok.com/ZSVw3Cd2q/

gasss pake skin cwo -1 yg bs login skrg
👾 yay or nay ambil charisma, klo di jual ada yg beli ga ya
👾 bagus CC Nova or yss soalnya aku bingung
👾 nabrak global rank, satu kabupaten, terus dia live tiktok, me nonton, ternyata satu kota jg woilah 😭😭 jd skrg temenan wkwkw diajak nongki jg, gk expect
👾 eh maksudnya skrg bintang ku 133 ke 150/155 masih keburu gaa sehari brp *?
👾 hero serius, recal misterius 😭😭😭