MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾glonor ada yang mau rank? s jung
👾 yg bner bner bae lah tun sebanyak ini buat apaan, mending kasih permanent aja gsie
👾 mending tabung aspi selena obsi atau modhem nova cc? mau skip aspi takut resale lama mau nova juga takut resale lama lagi 💔
👾 better nabung buat angela cc + skin legend lunox (spin-an legend lunoxku udh 180an) atau ke legend kagura limit, sender galau poll
👾 CW // HARSHWORD

Kenalin ni sq yg bakal ikut m series nanti
PGB (pantek goblok bengak)
👾 LOH EMG KALIAN BAPER KAHH KALO DIBILANG SKIN FAV KALIAN JELEK/B AJA😭😭😭 misal klian bilang "aku punya skin njela sanrioo lohh" trs ada orang bilang "jelek ah bagusan cc"...? no salty ya😭
👾 Y
👾 kalian ada gasie yang ngeliat tampilan cc floryn kl di koleksi tuh kayak rada ga nyala atau kumuh gt😭
👾 mleeers ini jualin kemana ya?
👾anniv nana 4 sept kah?
👾 PELIT BANGT ANJIMMMMMM
👾 akhirnya jemput sicantik dan si ganteng
👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾glomo ada yang mau rank? selain jung sm roam
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 hh? giliran gk ikut event aja begini.
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll
👾 minimal skin CC yss jangan tiga tiganya yin
👾 aspi change lesley gajadi resale kah?