👾 duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil ±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?
👾 mending tabung aspi selena obsi atau modhem nova cc? mau skip aspi takut resale lama mau nova juga takut resale lama lagi 💔
👾 better nabung buat angela cc + skin legend lunox (spin-an legend lunoxku udh 180an) atau ke legend kagura limit, sender galau poll
👾 LOH EMG KALIAN BAPER KAHH KALO DIBILANG SKIN FAV KALIAN JELEK/B AJAðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ misal klian bilang "aku punya skin njela sanrioo lohh" trs ada orang bilang "jelek ah bagusan cc"...? no salty yaðŸ˜
👾 https://t.me/MLBASEE/12635332
kalo spin yss cc takutnya si grenjer nongol di oktober buldep, karena sempet denger rumor gr cc di bulan okto...😔
kalo spin yss cc takutnya si grenjer nongol di oktober buldep, karena sempet denger rumor gr cc di bulan okto...😔
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN! in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
👾 duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil ±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?
👾 kalian ada gasie yang ngeliat tampilan cc floryn kl di koleksi tuh kayak rada ga nyala atau kumuh gtðŸ˜
👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll