MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil ±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?
👾glonor ada yang mau rank? s jung
👾 yg bner bner bae lah tun sebanyak ini buat apaan, mending kasih permanent aja gsie
👾 mending tabung aspi selena obsi atau modhem nova cc? mau skip aspi takut resale lama mau nova juga takut resale lama lagi 💔
👾 better nabung buat angela cc + skin legend lunox (spin-an legend lunoxku udh 180an) atau ke legend kagura limit, sender galau poll
👾 CW // HARSHWORD

Kenalin ni sq yg bakal ikut m series nanti
PGB (pantek goblok bengak)
👾 LOH EMG KALIAN BAPER KAHH KALO DIBILANG SKIN FAV KALIAN JELEK/B AJA😭😭😭 misal klian bilang "aku punya skin njela sanrioo lohh" trs ada orang bilang "jelek ah bagusan cc"...? no salty ya😭
👾 Y
👾 kalian ada gasie yang ngeliat tampilan cc floryn kl di koleksi tuh kayak rada ga nyala atau kumuh gt😭
👾 mleeers ini jualin kemana ya?
👾anniv nana 4 sept kah?
👾 PELIT BANGT ANJIMMMMMM
👾 akhirnya jemput sicantik dan si ganteng
👾 itu yang event recharge dapet 3 token aspi keburu kan ya kalau nunggu mistop??
👾 ini kapan ya tanggal 20? bsk bisa? ga sabar cc nova pls *nasib jokspin
👾glomo ada yang mau rank? selain jung sm roam
👾 orang orang ambil nova yss cc, aku cuma bisa ambil eudora LB 😄
👾 hh? giliran gk ikut event aja begini.
👾 72x udah 800c cuma abis 2.7 setara hemattt pdhl brutaallll
👾 minimal skin CC yss jangan tiga tiganya yin