MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
72.9K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ini kalau dijual 40k bisa ga yaa? avrek juga
πŸ‘ΎI i ini serius top up berapapun dapat 10 kunci??😭😭
πŸ‘Ύ Bagusan nova cc apa Angela cc gusyyy ak mau ambil salah satu kira kira ambil yg mana ya..
πŸ‘Ύ crest jjk udah 1,1k gatel bgt mau sung spin 10
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
πŸ‘Ύ loh udh reset?
πŸ‘Ύoon bgt loh aku woii sksosksksks.. Td spin box sl kebuang 240 gadapet apa", berujung beli di seller ajhπŸ˜… ak mikir kenapa ga dari awal aja beli diselleer☺️.. trus top up 3 wdp karena mau balikin dm yg udh di spend buat box itu, pas spin cc awalnya makai coa yak, ak masih lanjut pencet 10x draw dan gasadar kalo itu udah pakai DIAMONDπŸ˜­πŸ’”, jd nya ke draw 10x pakai 500dm 😭😭😭😭 udah gitu gasengaja juga kepencet 1x draw yg 50dmπŸ’”πŸ’”
πŸ‘Ύ suka aneh sama orang yg bikin konten jj lobby/recall" dll dikasih kata" ragebait tapi giliran dihujat dia ga terima, maksud gw tuh isi konten lu aja gitu, trs lu mau cuci tangan aja gitu gamau dihujat balik? wkwk ngelucu 😭
πŸ‘Ύ giliran ga minat ambil cc ada event dapet 10 kunciπŸ˜­πŸ’” apala muntun, ambil miya worth kh.. jd iseng pengen gacha pls😭
πŸ‘Ύ soskjskw kekny gw gbs imo deh, mau ke glory sj wlwl muluπŸ˜”πŸ’” andai dd itu masih mw mbr sm ak….pasti g wlwl huhu sedih
πŸ‘Ύ yg topup digopay udh pda masuk blm? kok lama bgt ya delaynya udh dri jam pdhl
πŸ‘Ύ nova cc jlek jgn diambil ygy
πŸ‘Ύ lagi enak enak spin cc udh 500 crest, udh beli bundle char yg 500 dm+clear mis dpt 10 token cc, tbtb ke hb akunnya😊❀️
πŸ‘Ύ duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil Β±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?
πŸ‘Ύglonor ada yang mau rank? s jung
πŸ‘Ύ yg bner bner bae lah tun sebanyak ini buat apaan, mending kasih permanent aja gsie
πŸ‘Ύ mending tabung aspi selena obsi atau modhem nova cc? mau skip aspi takut resale lama mau nova juga takut resale lama lagi πŸ’”
πŸ‘Ύ better nabung buat angela cc + skin legend lunox (spin-an legend lunoxku udh 180an) atau ke legend kagura limit, sender galau poll
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

Kenalin ni sq yg bakal ikut m series nanti
PGB (pantek goblok bengak)
πŸ‘Ύ LOH EMG KALIAN BAPER KAHH KALO DIBILANG SKIN FAV KALIAN JELEK/B AJA😭😭😭 misal klian bilang "aku punya skin njela sanrioo lohh" trs ada orang bilang "jelek ah bagusan cc"...? no salty ya😭
πŸ‘Ύ Y