πΎ Bagusan nova cc apa Angela cc gusyyy ak mau ambil salah satu kira kira ambil yg mana ya..
πΎ crest jjk udah 1,1k gatel bgt mau sung spin 10
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
πΎoon bgt loh aku woii sksosksksks.. Td spin box sl kebuang 240 gadapet apa", berujung beli di seller ajhπ
ak mikir kenapa ga dari awal aja beli diselleerβΊοΈ.. trus top up 3 wdp karena mau balikin dm yg udh di spend buat box itu, pas spin cc awalnya makai coa yak, ak masih lanjut pencet 10x draw dan gasadar kalo itu udah pakai DIAMONDππ, jd nya ke draw 10x pakai 500dm ππππ udah gitu gasengaja juga kepencet 1x draw yg 50dmππ
πΎ suka aneh sama orang yg bikin konten jj lobby/recall" dll dikasih kata" ragebait tapi giliran dihujat dia ga terima, maksud gw tuh isi konten lu aja gitu, trs lu mau cuci tangan aja gitu gamau dihujat balik? wkwk ngelucu π
πΎ giliran ga minat ambil cc ada event dapet 10 kunciππ apala muntun, ambil miya worth kh.. jd iseng pengen gacha plsπ
πΎ soskjskw kekny gw gbs imo deh, mau ke glory sj wlwl muluππ andai dd itu masih mw mbr sm akβ¦.pasti g wlwl huhu sedih
πΎ yg topup digopay udh pda masuk blm? kok lama bgt ya delaynya udh dri jam pdhl
πΎ lagi enak enak spin cc udh 500 crest, udh beli bundle char yg 500 dm+clear mis dpt 10 token cc, tbtb ke hb akunnyaπβ€οΈ
πΎ duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil Β±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?
πΎ mending tabung aspi selena obsi atau modhem nova cc? mau skip aspi takut resale lama mau nova juga takut resale lama lagi π
πΎ better nabung buat angela cc + skin legend lunox (spin-an legend lunoxku udh 180an) atau ke legend kagura limit, sender galau poll
πΎ LOH EMG KALIAN BAPER KAHH KALO DIBILANG SKIN FAV KALIAN JELEK/B AJAπππ misal klian bilang "aku punya skin njela sanrioo lohh" trs ada orang bilang "jelek ah bagusan cc"...? no salty yaπ
πΎ https://t.me/MLBASEE/12635332
kalo spin yss cc takutnya si grenjer nongol di oktober buldep, karena sempet denger rumor gr cc di bulan okto...π
kalo spin yss cc takutnya si grenjer nongol di oktober buldep, karena sempet denger rumor gr cc di bulan okto...π
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN! in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
πΎ duh bimbang, spin yss cc apa nunggu granger cc resale ya? minusnya kalo gr cc belum tau kapan dan kalau yss baru ada 2k coa, tp nanti bisa beli sl dan nyicil Β±400 coa nya dari wdp/box harian. menurut kaliat gmn mlers?