MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.63K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gais kalian yg beli akun pernah ga sih uda mikir aman beberapa bulan tapi di hb, di kalian amannya berapa bulan? takut bangeeeey pls
πŸ‘Ύglonor ada yang mau rank? s jung
πŸ‘Ύ buzzer
πŸ‘Ύ Guys tolong kasih saran tanpa menjatuhkan yaa, kan lagi banyak yang nanya soal ambil skin ini skin itu. Kalau kalian nggak suka sama sebuah skin beri komentar yang netral ya, that's okay kalau menurut kalian sebuah skin itu jelek, tapi menurut yang suka pun skin itu bagus, jadi bilang aja sesuai fakta, seperti contohnya "efeknya kurang menurutku, mending yang itu aja". Sekian saran dari sender.

Be kind ya mlers ❀️.
❀6
πŸ‘Ύ pen ambil njela aspi tp tkut dpt ruby, soalnya sender msi anak skola bdgt pasΒ²an klo ga dpt njela nangis bgt asli πŸ˜” mending ambil skin yg pastiΒ² aja kyk event crest apa ttep ambil aspi?
πŸ‘Ύ hai... selamat sore dari aku 😜🫰
πŸ‘Ύ worth it ga sih?πŸ—Ώ
πŸ‘Ύ yss cc apa amon cc pls pls pls
πŸ‘Ύ ini gabisa nunggu mistop ya berarti?
πŸ‘Ύ KETAWA BGT LIAT INI TBTB MASUK FYP😭😭😭 (btw ini bkn krn jaringanku gaes, emg dri sananya kata gitu)
πŸ‘Ύ ini kalau dijual 40k bisa ga yaa? avrek juga
πŸ‘ΎI i ini serius top up berapapun dapat 10 kunci??😭😭
πŸ‘Ύ Bagusan nova cc apa Angela cc gusyyy ak mau ambil salah satu kira kira ambil yg mana ya..
πŸ‘Ύ crest jjk udah 1,1k gatel bgt mau sung spin 10
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
πŸ‘Ύ loh udh reset?
πŸ‘Ύoon bgt loh aku woii sksosksksks.. Td spin box sl kebuang 240 gadapet apa", berujung beli di seller ajhπŸ˜… ak mikir kenapa ga dari awal aja beli diselleer☺️.. trus top up 3 wdp karena mau balikin dm yg udh di spend buat box itu, pas spin cc awalnya makai coa yak, ak masih lanjut pencet 10x draw dan gasadar kalo itu udah pakai DIAMONDπŸ˜­πŸ’”, jd nya ke draw 10x pakai 500dm 😭😭😭😭 udah gitu gasengaja juga kepencet 1x draw yg 50dmπŸ’”πŸ’”
πŸ‘Ύ suka aneh sama orang yg bikin konten jj lobby/recall" dll dikasih kata" ragebait tapi giliran dihujat dia ga terima, maksud gw tuh isi konten lu aja gitu, trs lu mau cuci tangan aja gitu gamau dihujat balik? wkwk ngelucu 😭
πŸ‘Ύ giliran ga minat ambil cc ada event dapet 10 kunciπŸ˜­πŸ’” apala muntun, ambil miya worth kh.. jd iseng pengen gacha pls😭
πŸ‘Ύ soskjskw kekny gw gbs imo deh, mau ke glory sj wlwl muluπŸ˜”πŸ’” andai dd itu masih mw mbr sm ak….pasti g wlwl huhu sedih
πŸ‘Ύ yg topup digopay udh pda masuk blm? kok lama bgt ya delaynya udh dri jam pdhl
πŸ‘Ύ nova cc jlek jgn diambil ygy