πΎ gais kalian yg beli akun pernah ga sih uda mikir aman beberapa bulan tapi di hb, di kalian amannya berapa bulan? takut bangeeeey pls
πΎ Guys tolong kasih saran tanpa menjatuhkan yaa, kan lagi banyak yang nanya soal ambil skin ini skin itu. Kalau kalian nggak suka sama sebuah skin beri komentar yang netral ya, that's okay kalau menurut kalian sebuah skin itu jelek, tapi menurut yang suka pun skin itu bagus, jadi bilang aja sesuai fakta, seperti contohnya "efeknya kurang menurutku, mending yang itu aja". Sekian saran dari sender.
Be kind ya mlers β€οΈ.
Be kind ya mlers β€οΈ.
β€6
πΎ pen ambil njela aspi tp tkut dpt ruby, soalnya sender msi anak skola bdgt pasΒ²an klo ga dpt njela nangis bgt asli π mending ambil skin yg pastiΒ² aja kyk event crest apa ttep ambil aspi?
πΎ Bagusan nova cc apa Angela cc gusyyy ak mau ambil salah satu kira kira ambil yg mana ya..
πΎ crest jjk udah 1,1k gatel bgt mau sung spin 10
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
πΎoon bgt loh aku woii sksosksksks.. Td spin box sl kebuang 240 gadapet apa", berujung beli di seller ajhπ
ak mikir kenapa ga dari awal aja beli diselleerβΊοΈ.. trus top up 3 wdp karena mau balikin dm yg udh di spend buat box itu, pas spin cc awalnya makai coa yak, ak masih lanjut pencet 10x draw dan gasadar kalo itu udah pakai DIAMONDππ, jd nya ke draw 10x pakai 500dm ππππ udah gitu gasengaja juga kepencet 1x draw yg 50dmππ
πΎ suka aneh sama orang yg bikin konten jj lobby/recall" dll dikasih kata" ragebait tapi giliran dihujat dia ga terima, maksud gw tuh isi konten lu aja gitu, trs lu mau cuci tangan aja gitu gamau dihujat balik? wkwk ngelucu π
πΎ giliran ga minat ambil cc ada event dapet 10 kunciππ apala muntun, ambil miya worth kh.. jd iseng pengen gacha plsπ
πΎ soskjskw kekny gw gbs imo deh, mau ke glory sj wlwl muluππ andai dd itu masih mw mbr sm akβ¦.pasti g wlwl huhu sedih
πΎ yg topup digopay udh pda masuk blm? kok lama bgt ya delaynya udh dri jam pdhl