πΎ polosan angela floryn sanrio (tp banyak skin ciwi lainnya tier epic) klo dijual bisa 400+ ngga ya??
πΎ kalian yg topup di gopay, udh masuk kah mlers? Kok pnya sender blm ya..
πΎ adaa yang mau chit chat tentang akun ml gaa mlers? aku mau ganti akun gitu tp mau pendapat kalian juga mengenai spek akunnya
πΎ ada yg mau longpush ga sender main xp/jung tiknor or glonor
πΎ gais kalian yg beli akun pernah ga sih uda mikir aman beberapa bulan tapi di hb, di kalian amannya berapa bulan? takut bangeeeey pls
πΎ Guys tolong kasih saran tanpa menjatuhkan yaa, kan lagi banyak yang nanya soal ambil skin ini skin itu. Kalau kalian nggak suka sama sebuah skin beri komentar yang netral ya, that's okay kalau menurut kalian sebuah skin itu jelek, tapi menurut yang suka pun skin itu bagus, jadi bilang aja sesuai fakta, seperti contohnya "efeknya kurang menurutku, mending yang itu aja". Sekian saran dari sender.
Be kind ya mlers β€οΈ.
Be kind ya mlers β€οΈ.
β€6
πΎ pen ambil njela aspi tp tkut dpt ruby, soalnya sender msi anak skola bdgt pasΒ²an klo ga dpt njela nangis bgt asli π mending ambil skin yg pastiΒ² aja kyk event crest apa ttep ambil aspi?
πΎ Bagusan nova cc apa Angela cc gusyyy ak mau ambil salah satu kira kira ambil yg mana ya..
πΎ crest jjk udah 1,1k gatel bgt mau sung spin 10
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend