MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.54K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ menurut kalian bagus mana mlersss ke satu, dua atau tiga
πŸ‘Ύ polosan angela floryn sanrio (tp banyak skin ciwi lainnya tier epic) klo dijual bisa 400+ ngga ya??
πŸ‘Ύ kalian yg topup di gopay, udh masuk kah mlers? Kok pnya sender blm ya..
πŸ‘Ύ ex 150 udah pas belum? apa masi perbatasan?
πŸ‘Ύ adaa yang mau chit chat tentang akun ml gaa mlers? aku mau ganti akun gitu tp mau pendapat kalian juga mengenai spek akunnya
πŸ‘Ύ ada yg mau longpush ga sender main xp/jung tiknor or glonor
πŸ‘Ύ :)?
πŸ‘Ύ gais kalian yg beli akun pernah ga sih uda mikir aman beberapa bulan tapi di hb, di kalian amannya berapa bulan? takut bangeeeey pls
πŸ‘Ύglonor ada yang mau rank? s jung
πŸ‘Ύ buzzer
πŸ‘Ύ Guys tolong kasih saran tanpa menjatuhkan yaa, kan lagi banyak yang nanya soal ambil skin ini skin itu. Kalau kalian nggak suka sama sebuah skin beri komentar yang netral ya, that's okay kalau menurut kalian sebuah skin itu jelek, tapi menurut yang suka pun skin itu bagus, jadi bilang aja sesuai fakta, seperti contohnya "efeknya kurang menurutku, mending yang itu aja". Sekian saran dari sender.

Be kind ya mlers ❀️.
❀6
πŸ‘Ύ pen ambil njela aspi tp tkut dpt ruby, soalnya sender msi anak skola bdgt pasΒ²an klo ga dpt njela nangis bgt asli πŸ˜” mending ambil skin yg pastiΒ² aja kyk event crest apa ttep ambil aspi?
πŸ‘Ύ hai... selamat sore dari aku 😜🫰
πŸ‘Ύ worth it ga sih?πŸ—Ώ
πŸ‘Ύ yss cc apa amon cc pls pls pls
πŸ‘Ύ ini gabisa nunggu mistop ya berarti?
πŸ‘Ύ KETAWA BGT LIAT INI TBTB MASUK FYP😭😭😭 (btw ini bkn krn jaringanku gaes, emg dri sananya kata gitu)
πŸ‘Ύ ini kalau dijual 40k bisa ga yaa? avrek juga
πŸ‘ΎI i ini serius top up berapapun dapat 10 kunci??😭😭
πŸ‘Ύ Bagusan nova cc apa Angela cc gusyyy ak mau ambil salah satu kira kira ambil yg mana ya..
πŸ‘Ύ crest jjk udah 1,1k gatel bgt mau sung spin 10
tapi udah dapet gojo, sayang dm buat dispend